DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara mengatasi ISAT yang sering bengong / DC

Cara mengatasi ISAT yang sering bengong / DC - Koneksi internet anda sering putus - putus dan disconnect ? tenang saja, kali ini saya akan berbagi ilmu untuk mengatasi simcard Indosat yang sering bengong atau DC saat anda sedang asyik berinternet.

Berhubung kemarin banyak sekali yang inbox di facebook saya menanyakan cara menggunakan aplikasi yang saya share, akhirnya saya memutuskan untuk berbagi tutorialnya supaya semuanya mendapatkan aplikasi dari saya ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak lagi mengalami masalah internet sering putus - putus, mau tau cara menggunakan aplikasi ini ? yuk simak ulasan dari dodixtekno berikut ini !

Mengatasi Isat yang sering bengong atau DC

Inject Isat anti bengong / DC

1. Siapkan aplikasi yang saya share kemarin. 2. Siapkan Super Route , Rdial ( fungsinya untuk nyari ip cantik ) , Proxifier. Jika belum punya Rdial silahkan download aplikasi Rdial disini
3. atur APN pakai : internet
4. atur Advanced TCP / IP setting. ( jangan di centang use default gateway on remote network ) seperti SS dibawah ini :



5. silahkan buka aplikasi R-dial.

6. centang IP rules , masukkan IP yg cantik ( disini ane make IP yg depannya 120.180 terus 120.165 terus 120.174, silahkan isi IP tersebut di kolom yg udah disediakan di R-Dial.
cara ngisinya begini : 120.180;120.165;120.174
lalu centang Reconnect



7. setelah dapat IP yg sesuai ,, sekarang buka Super Route , langkah2 nya sesuai dengan SS di bawah ini gan



8. setelah itu, buka Inject nya. pilih bugs-1 lalu start.
9. konek SSH dengan Port 5757 sesuai inject .
10. buka aplikasi proxifier, masukin inject saya ke proxifier rules. Pilih action "direct". bisa dilihat sesuai dengan Screenshot dibawah ini.



11. Selesai, sekarang buka browser anda seperti chrome atau mozila, atau langsung download file melalui aplikasi downloader.

Jika langkah - langkahnya sesuai dengan diatas, dipastikan tidak ada masalah yang terjadi, kecepatan internet yang dihasilkan tergantung dari server SSH dan jaringan di tkp anda. Kebetulan saya menggunakan ssh gratisan dengan speed internet yang lumayanlah untuk browsing, dan kualitas jaringan di lokasi saya juga lumayan full bar. Sekian ulasan dari saya mengenai Cara mengatasi ISAT yang sering bengong / DC. Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi kalian semua. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba.
Related Posts

Related Posts

5 comments

  1. tnkz gan.. ternyata nyari ip cantik .. ow yea. daftarin im3 play + trik ini makin joz gan

    ReplyDelete
  2. tab tcp settings nya ada dimana gan????????

    ReplyDelete
  3. Malah gabisa konek SSH nya kalo pke app nyari ip. gmana nih gan?

    ReplyDelete
  4. gila yang gratisan aja nyampe segitu gan

    ane aja yang premium cuma 500kb

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !