DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara repost foto dan video instagram tanpa aplikasi

Bingung cara repost foto atau video instagram dengan cepat dan mudah? Berikut saya akan membagikan Cara repost foto dan video instagram tanpa aplikasi. Pada kesempatan ini saya akan sharing apa yang saya temukan dan apa yang saya alami kepada kalian semua. Tapi tenang saja aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sangat cepat prosesnya. Nama aplikasinya adalah Repost. Aplikasi ini berbasis android dan kamu bisa mendapatkannya dengan mudah. Berikut penampakan dari aplikasi Repost ini.


Cara repost foto dan video instagram tanpa aplikasi

Baca juga : 2 Cara Memunculkan Fitur Pencarian atau Search Postingan di Group pada Facebook versi Mobile Android / Iphone dijamin Ampuh

Nah, itu merupakan tampilan awal dari aplikasi Repost. Tampilan yang sangat simpel sehingga kita mudah untuk menggunakannya. Pada tampilan awal kita disuguhkan postingan berupa foto atau video yang siap di repost melalui instagram, sehingga kita dengan sangat mudah dan cepat untuk melakukan repost apa yang kita inginkan.
Catatan : Bagi kamu yang tidak suka menggunakan aplikasi repost, kamu bisa coba cara yang lain dengan menggunakan Messenger untuk repost foto dan video IG, mau tau cara nya ? Kunjungi Cara Repost Foto dan Video Instagram menggunakan Messenger
Aplikasi ini juga memiliki fitur Pro version, perbedaannya dengan yang versi free adalah tidak terdapat watermark dari pembuat aplikasi ini, masih banyak lagi fitur - fitur yang tersedia pada aplikasi Repost yang versi Pro. Untuk yang menginginkan versi pro, kamu bisa membelinya langsung melalui playstore. Jika kamu ingin mendapatkan aplikasi ini secara free, kamu bisa mendownloadnya melalui link ini :
Download Aplikasi Repost Terbaru
Berikut saya akan beri tahu cara menggunakan aplikasi ini.
  • Cara Repost Foto dan Video Instagram dengan aplikasi Repost
1. Kamu buka instagram, pilih foto atau video yang akan di repost. Selanjutnya pilih menu yang ada di pojok kanan atas. Pilih salin URL.

Cara repost foto dan video instagram tanpa aplikasi

2. Selanjutnya buka aplikasi Repost. Foto dan video yang akan kamu repost akan secara otomatis muncul di tampilan awal. Klik foto atau video tersebut.

3. Setelah itu kamu atur mau dimana taruh logo repost dan kamu juga bisa ganti latar logo repost menjadi warna putih atau warna gelap. Jika sudah selesai, klik tombol Repost.

Cara repost foto dan video instagram tanpa aplikasi

4. Akan muncul tampilan seperti berikut ini yang artinya kamu tinggal melakukan Paste di instagram untuk memunculkan caption seperti digambar berikut. Lalu klik tombol Open Instagram.

Cara repost foto dan video instagram tanpa aplikasi

5. Langkah terakhir kamu tinggal melakukan share ke instagram kamu seperti biasa. 

Nah itulah cara repost foto dan video menggunakan Aplikasi repost dengan sangat mudah dan cepat. Sekian postingan dari saya. Semoga apa yang saya sharing bermanfaat bagi kalian semua. Jika kamu masih bingung cara menggunakannya, kamu bisa tanyakan langsung dengan admin melalui komentar dibawah ini, dan akan saya bantu sampai berhasil. Mohon maaf jika ada kesalahan kata, terimakasih :)
Related Posts

Related Posts

1 comment

  1. Informasi yang sangat bermanfaat mas, akhirnya saya bisa dengan mudah repost video instagram

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !