DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Config APK Custom XL dan Axis Opok April 2018

Config APK Custom XL dan Axis Opok April 2017 - Anda bingung membuat config dari aplikasi injector yaitu apk custom? Tenang saja, pada kesempatan ini saya akan membagikan Config APK Custom XL dan Axis Opok April 2017. Sebernya config ini sama saja seperti config lainnya yaitu http injector atau kpn tunnel, hanya saja format config nya berbeda. Config ini sudah saya tes dan berhasil 100% di pulsa 0 rupiah dan 0 kuota.

Untuk menjalankan config ini pastikan APN yang kamu setting menggunakan APN : xlspeed, anda juga bisa menggunakan jenis apn lainnya yang menurut anda memiliki koneksi yang stabil, apn lainnya yang saya maksud adalah xlgprs, xlunlimited, dan internet. Config ini juga memiliki fitur unlock ssh artinya bisa menggunakan akun ssh anda sendiri. Anda bisa membuat akun ssh di situs yang menyediakan akun ssh gratis namun memiliki kualitas yang lumayan bagus. Situs yang menyediakan ssh gratis seperti portssh, skyssh, speedssh, bestvpnssh, dan lain sebagainya. Mau tau bagaimana config ini? Yuk simak ulasan dari dodixtekno berikut ini !

Config APK Custom XL dan Axis Opok

Config APK Custom XL dan Axis Opok April 2018

Bisa anda lihat config tersebut berhasil konek dengan lancar. Speed dari config ini terbilang standar, banyak faktor yang mempengaruhi kecepatan internet, mulai dari payload, setingan internet, server akun ssh (biasanya server singapura sangat stabil). Bagi anda yang masih awam, anda pasti bingung untuk mengimport config ke apk custom. Cara untuk memasukkan config ini sangat mudah dilakukan, pertama anda harus memiliki config yang saya pakai. Jika anda belum memilikinya, silahkan ambil disini.

Jika sudah, sekarang anda import config tersebut dengan cara klik tombol tambah yang ada di pojok kanan bawah. Setelah itu Tap open config. Pilih config yang sudah anda download tadi. Langkah selanjutnya anda coba melakukan test koneksi dengan cara klik tombol Connect. Tunggu beberapa saat hingga anda berhasil konek menggunakan apk custom. Setelah konek, silahkan coba untuk browsing seperti biasa.

Sekian ulasan dari saya mengenai Config APK Custom XL dan Axis Opok. Jika ada pertanyaan seputar config, silahkan tanyakan di kolom komentar dibawah ini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan Semoga bermanfaat. Nantikan config lainnya hanya di DodixTekno
Related Posts

Related Posts

Post a Comment