DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Config Isat atau Indosat Http Injector HI dan Config Isat Apk Custom terbaru 2017

Config Isat atau Indosat Http Injector HI dan Config Isat Apk Custom terbaru - Membuat config adalah suatu kesenangan tersendiri saat config yang kita buat itu berhasil konek dengan baik. Banyak sekali cara untuk membuat atau meracik payload sedemikian rupa agar koneksi yang dihasilkan semakin lancar. Hanya sebagian orang yang memiliki minat untuk membuat config. Sebagian orang lainnya lebih memilih untuk menikmati hasil karya orang lain. Maka dari itu, pada kesempatan ini saya akan membagikan Config Isat atau Indosat Http Injector HI dan sekaligus saya akan membagikan Config isat Apk Custom yang terbaru di tahun 2017 ini juga.

Apa sih untungnya anda menggunakan config buatan saya? Kedua config ini sudah unlock ssh. Jadi anda bisa mengganti akun ssh sesusai dengan ssh andalan anda masing - masing ya. Selain itu config ini juga tidak memiliki masa expired. Config isat ini sudah saya test dan konek di lokasi saya, anda bisa mencoba di lokasi anda sendiri. Jadi jangan ragu deh. Oh ya config ini tidak perlu nyawer gan langsung saja konek dengan menggunakan pulsa 0 Rp dan 0 Kuota.

Config Indosat Http Injector dan Config Isat Apk Custom terbaru


Config Isat atau Indosat Http Injector HI dan Config Isat Apk Custom terbaru 2017

Config Isat atau Indosat Http Injector HI dan Config Isat Apk Custom terbaru 2017

Bisa dilihat dari tampilan log nya, kedua config yang saya bagikan berhasil konek dengan baik. Keberhasilan dalam melakukan koneksi tergantu dari lokasi anda sekarang. Jadi tidak ada salahnya anda mencoba config saya ini. Pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh config ini, anda bisa memilih salah satu saja, untuk mendapatkan config ini bisa anda dapatkan melalui link dibawah ini. 
Kedua config ini menggunakan jenis aplikasi yang berbeda, anda harus memiliki aplikasi Http Injector dan Apk Custom terlebih dahulu. Jika anda belum memilikinya, anda bisa mengunjungi postingan saya disini.

Baca juga : Apk Custom v.1.0.7 Terbaru

Setelah itu, buka aplikasi injector tersebut
Import config yang sudah anda unduh tadi ke aplikasinya. Setelah itu lakukan test konek dengan cara klik tombol Connect.

Pastikan APN nya menggunakan internet dan tipe otentikasi CHAP.

Sekian ulasan saya mengenai Config Isat atau Indosat Http Injector dan Config Isat Apk Custom. Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar dibawah ini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment