DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara mengatasi koneksi XL dan Axis yang lola dan gampang DC 100% dijamin Ampuh

Pada kesempatan ini dodixtekno akan membagikan mengenai Mau internet kamu cepat hingga 1MBps ? Begini cara mengatasi koneksi XL yang lola dan gampang DC 100% dijamin Ampuh. Pernah tidak kamu mengalami koneksi internet operator yang sangat lambat di smartphone yang kamu gunakan? Atau pernah mengalami koneksi XL yang tiba - tiba DC dan tidak mau konek lagi karena sudah 30 menit ? Nah sekarang kamu tidak usah kawatir lagi karena saya akan membongkar rahasia bagaimana sih cara mengatasi hal tersebut. Setiap orang pasti ingin koneksi internet yang kencang, untuk mewujudkan hal itu, simak tutorial lengkap dari saya :

Cara mengatasi koneksi XL dan Axis yang lola

Lihat ss diatas, speed internet download saya mencapai 2MBps, rata - rata sih 1MBps. Dengan kecepatan secepat itu kamu bisa mendownload apa saja dengan waktu yang sangat singkat. Disini saya menggunakan aplikasi bantuan untuk mendapatkan speed kencang tersebut, namanya HTTP Injector. Dengan aplikasi ini, semuanya pasti akan senang. Aplikasi ini sangat bermanfaat sekali disaat kondisi kuota kita menipis kita bisa gunakan aplikasi ini untuk internetan. Aplikasi ini bisa digunakan disemua operator tergantung dari confignya ya, disini saya menggunakan operator xl, jadi buat yang menggunakan operator lain tidak bisa mencoba config dari saya ini. Aplikasi ini memiliki banyak saingam seperti eproxy, apk custom, kpn tunnel, dan lain sebagainya, tetapi aplikasi ini memiliki ciri khar tersendiri sehingga pengguna setia aplikasi ini tetap menggunakannya hingga sekarang, bahkan pengguna aplikasi ini lebih banyak dari pada aplikasi jenis lainnya. Ohya, untuk menggunakan aplikasi http injector, kamu tidak perlu melakukan root android yang kamu miliki, karena aplikasi ini support pada android yang belum root. Kalo hp android kamu sudah root, kamu bisa mencoba fitur tambahan dari http injector yaitu fitur Share internet gratis melalui Wifi Hotspot dan fitur melakukan routing ip. Hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh pengguna android yang sudah melakukan root.

Kamu ingin internet  seperti itu? Yuk simak caranya.

1. Kamu siapkan dulu aplikasi Http Injector terbaru, jika kamu belum punya, silahkan download disini : HTTP Injector Terbaru

2. Download Config Http Injector
  • Disini (update 24 april 2017) Versi Unlock SSH
3. Import Config tersebut melalui aplikasi Http Injector.

4. Pastikan kamu sudah setting menggunakan APN : internet. Jika belum tau cara settingnya. Silahkan buka pengaturan > koneksi > jaringan seluler > Nama poin akses / APN.

5. Klik tombol connect pada aplikasi http injector. Tunggu hingga proses konek berjalan sampai sukses dan keluar peringatan terhubung.

6. Jika gagal dan keluar pesan error server premature, silahkan on off kan data seluler kamu dan coba lagi langkah diatas dengan benar. Pastikan kartu kamu tidak ada pulsa / 0 Pulsa dan masih ada masa aktif nya ya.

7. Selamat berinternet cepat :)

Baca juga : Cara Membuat Payload Config Apk Custom Xl, Axis, Isat, Telkomsel, Three Terbaru 2017

Itulah caranya untuk berinternet gratis dan cepat. Sekian postingan dari saya. Semoga bermanfaat.
Related Posts

Related Posts

4 comments

  1. Keren banget blognya mas. Semua artikelnya sangat berguna sekali. Pengen punya blog seperti ini tapi bagimana cara buatnya ? :(

    ReplyDelete
  2. mantep kalau bisa dalam bentuk GIf atau video mas
    biar mudah dipahami

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !