DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Review Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 9, Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Kabar baik bagi pecinta OPPO Smartphone di Indonesia, karena dalam waktu dekat ini pihak OPPO akan memperkenalkan Smarphone Terbarunya. OPPO Find 9 dikabarkan masuk pasar Smartphone Setelah Q2 2017. Smartphone ini merupakan suksesor dari versi terdahulunya yaitu oppo find 7 yang diperkenalkan beberapa tahun yang lalu.

Review Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 9

Kabar dari China dan menunjukkan bahwa Oppo Find 9 akan mengusung Qualcomm Snapdragon 835 yang akan menjadi bagian dari processornya. Kombinasi chipset dan smartphone ini akan menjalankan Android Nougat 7.0.

Review Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 9

Spesifikasi Oppo Find 9 Lengkap

Samsung telah memulai produksi massal dari chipset 10nm FinFET, yang menunjukkan bahwa Snapdragon 835 muncul di perangkat mobile jauh lebih awal dari yang diharapkan. Dihimpun dari wccftech.com Arsitektur 10nm FinFET akan memberikan beberapa keuntungan chipset dari kinerja dan efisiensi, dan dikabarkan chispet ini akan berjalan pada custom Kryo 200 core dalam paket octa-core ditambah dengan Adreno 540 GPU. Berkat node yang lebih kecil, Qualcomm akan benar-benar dapat meningkatkan kecepatan clock prosesor.

Spesifikasi Oppo find 9

Oppo find 9 dikabarkan tidak menggunakan bezel. Di bagian belakang, terlihat ada kamera pada sudut kiri atas. menurut informasi yang bocor smartphone ini menghadirkan Dua kamera yang menggabungkan lensa wide-angle dan telephoto. Kamera Oppo find 9 mampu menyamai fungsi kamera digital sungguhan dengan lensa zoom yang diusungnya. Selain menggandeng optical zoom hingga 5x, teknologi 5x Dual-Camera Zoom milik Oppo juga dijamin tak bakal bikin ponsel menjadi tebal. Pasalnya, Oppo mengimplementasikan struktur periskop menyamping pada unit lensa telephoto dari kamera Oppo Find 9. Lensanya sendiri di tata secara horizontal. tujuanya untuk membantu masuknya cahaya ke lensa. Ini adalah solusi kaca prisma yang digunakan pihak Oppo.

Dari sektor kamera, Oppo tampaknya menyematkan Resolusi besar pada kamera depannya yaitu menggunakan sensor 21 MP untuk kebutuhan pengemar selfie. Sedangkan kamera belakangnya dibekali dua kamera berukuran 16 MP. Selain itu oppo juga menyematkan OIS pada struktur kamera 
 yang dilaim mampu membuat kamera untuk lock fokus lebih cepat dan anti buram.
Dari sektor Storage, Oppo Find 9 akan menggunakan RAM 6 GB dan Memori internalnya 64 GB serta tersedia slot Micro SD yang diclaim bisa ditambah hingga 2 TB. Ponsel ini telah mengusung USB type C. Sementara baterainya dibekali kapasitas sebesar 4.100 mAh, sehingga mampu bertahan seharian. Dan sangat besar kemungkinanya menerapkan teknologi VOOC seperti F3 Plus. Untuk harganya sendiri masih belum ada kabar yang beredar mengenai harga resminya terutama di Indonesia. Jadi tunggu update selanjutnya mengenai harga dari Oppo Find 9 di Indonesia.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment