DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara buat config KPN Tunnel XL Axis Hitz Unlimited Terbaru 2018

Cara buat payload config KPN Tunnel untuk kartu XL Axis Hitz Unlimited Terbaru 2017 - Jika kamu sedang mencari tutorial cara membuat payload atau config KPN Tunnel, maka disinilah tempat yang sangat tepat untuk mengatasi solusi kamu. Jika sebagian orang biasanya berselancar di internet menggunakan kuota pribadinya, namun ada sebagian orang yang kreatif mau mencari akal untuk berinternet tanpa pulsa sehingga menghemat pengeluaran.

Kpn Tunnel Ultimate

Cara buat config KPN Tunnel XL Axis Hitz Unlimited

KpnTunnel memiliki fungsi yang sama seperti aplikasi injector lainnya, hanya saja KpnTunnel memiliki ciri khas yang tidak ada di aplikasi injector lainnya. Kalian akan rasakan perbedaan kpn tunnel dengan injector lainnya seperti http injector, apk custom, eproxy, dan lain sebagainya.

KpnTunnel adalah aplikasi yang akan membantu kita untuk melakukan koneksi ke jaringan internet dengan perantara bug operator yang diracik sedemikian rupa menjadi sebuah payload lalu di sambungkan ke SSH (secure shell). Kpn Tunnel biasanya digunakan oleh para pemburu internet gratis atau Phreaker untuk menyuntikkan payload mereka sehingga mereka bisa menikmati internet gratis tanpa kuota

Keberhasilan melakukan koneksi ke internet tanpa kuota menggunakan kpn Tunnel tergantung dari payload yang kita buat apakah ampuh atau tidak memanfaatkan bug operator yang tersedia. Kpn tunnel ini bisa dibilang masih jarang orang menggunakannya, tidak seperti Http Injector dan eproxy yang sangat populer di dunia phreaker. Namun kpn tunnel memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh injector lainnya dan ini merupakan salah satu kelebihan kpn tunnel ultimate.


Fitur Kpn Tunnel Ultimate

Fitur Multi akun SSH pada KpnTunnel Ultimate
Hal yang paling mendasar pada aplikasi injector adalah kemudahan bereksperimen membuat payload dan kemudahan melakukan koneksi SSH. Pada kpn tunnel ultimate pembuatan payload sama seperti injector lainnya dan mendukung berbagai methode yang ada.

Hanya saja yang membedakan dari injector lain adalah tampilan SSH yang sangat User Friendly. Disini kita bisa menambahkan banyak akun SSH, untuk melakukan koneksi cukup mencentangnya. Kita juga bisa melakukan multiple konek akun ssh dengan cara mencentang beberapa akun. Dengan fitur ini, kita akan semakin mudah memanajemen akun SSH yang ada.

Baca juga :


Cara menggunakan Kpn Tunnel Ultimate

  1. Terlebih dahulu download dulu aplikasi kpn tunnel ultimate 1.5.4 versi terbaru DISINI
  2. Download Config kpn tunnel ultimate DISINI. Pada config ini adalah config axis hitz bug line, bug bbm, bug wa kpn tunnel ultimate terbaru.
  3. Jika semua sudah di download, buka aplikasi kpn tunnel tersebut.
  4.  Import config yang sudah didownload tadi, caranya klik pada tombol di pojok kanan atas.
  5. Langkah selanjutnya klik Setelan, lalu centang SSH tunnel agar bisa terhubung ke ssh. Kamu bisa menambahkan akun ssh dengan cara klik tulisah SSH Tunnel.
Cara buat config KPN Tunnel XL Axis Hitz Unlimited
6. Jika sudah, pergi ke menu awal dan klik tombol mulai.

7. Lihat pada menu Log untuk mengetahui status terhubung. Jika kamu berhasil, pemberitahuan di panel hp kamu ada status kpn tunnel terhubung seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Cara buat config KPN Tunnel XL Axis Hitz Unlimited


Sekian postingan dari saya. Semoga bermanfaat :)

Tags : kpn tunnel, kpn tunnel ultimate terbaru, cara buat payload kpn tunnel, cara buat config kpn tunnel, cara buat payload axis hitz 3 in 1 bug unlimited, config kpn tunnel terbaru 2017, cara internet gratis dengan kpn tunnel, download kpn tunnel.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment