DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara perpanjang masa aktif Axis Terbaru

Dodixtekno.net - Cara perpanjang masa aktif Axis terbaru Juni 2017. Anda bingung mencari cara menambah masa aktif kartu perdana axis ? Biasanya jika kita ingin menambah masa aktif sangat mudah, cukup mengakses *123# dan pilih tambah masa aktif sudah beres, namun sekarang fitur tersebut lenyap, tidak percaya ? Silahkan akses sendiri.

 Masa aktif kartu sangat penting bagi semua kalangan, jika tidak ada masa aktif, anda tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa yaitu sms, telepon, internetan, dan lain sebagainya. Kembali ke topik utama, berikut saya akan mengulas tuntas kenapa fitur menambah masa aktif dari kartu axis hilang begitu saja.

 

Kenapa fitur tambah masa aktif axis hilang ?

Hal ini menyebabkan para pelanggan setia axis bingung mencari menu untuk menambah masa aktif mereka yang akan segera habis. dodixtekno.net tidak tau secara spesifik mengapa pihak Operator menghilangkan menu tersembunyi tersebut. Ditambah lagi, untuk operator Axis tidak bisa menambah masa aktif lewat sms.

Jadi makin bingung kan cara menambah masa aktif axis ? Mungkin ada suatu hal yang menyebabkan operator menghilangkan menu tersebut, dalam kata lain tidak dihilangkan, melainkan di Sembunyikan. Kenapa seperti itu? Hal tersebut dilakukan dengan mengurangi angka kecurangan dalam memperpanjang masa aktif, dulu banyak sekali cara dan trik menambah masa aktif tanpa menggunakan pulsa sepersen pun.

Dengan diberlakukannya sistem yang baru ini, pihak operator berharap tindak kecurangan yang dilakukan oleh beberapa orang berkurang. Ada 2 cara menambah masa aktif kartu Axis yang belum banyak orang mengetahuinya. Mau tau apa saja caranya ? Yuk simak tutorial berikut ini.

Cara terbaru menambah masa aktif kartu Axis Hitz dan Axiz Gaol.


Menambah masa aktif axis melalui sms

Ini merupakan sistem baru yang diterapkan oleh operator Axis, kenapa demikian? Karena menambah masa aktif axis kali ini hanya bisa dilakukan pada perangkat smartphone. Saya sudah coba cara ini melalui modem untuk mengirim pesan khusus menambah masa aktif namun hasilnya gagal. Mungkin disebabkan oleh penambahan fitur security dalam menjalankan proses menambah masa aktif. Untuk caranya, silahkan coba petunjuk yang saya berikan dibawah ini.
  1. Pertama, seperti yang sudah saya bilang tadi, siapkan perangkat android yang kamu miliki.
  2. Kirim sms ke operator axis untuk menambah masa aktif dengan cara : Ketik AKTIF kirim ke 8484.
  3. Tunggu prosesnya, nanti otomatis akan tampil popup menu untuk memperpanjang masa aktif axis, kamu tinggal pilih berapa hari, minggu, atau bulan untuk menambah masa aktifnya.
  4. Pastikan kartu kamu terisi pulsa yang cukup untuk menambah masa aktif.
  5. Selamat, kamu berhasil menambah masa aktif kartu axis kamu :)


Menambah masa aktif axis dengan hanya mengisi pulsa

Nah, untuk cara ini cukup mudah dilakukan, kamu hanya tinggal mengisi ulang pulsa kartu axis kamu secukupnya maka menu untuk menambah masa aktif akan muncul secara otomatis. Masih bingung ? Simak cara berikut ini.
  1. Pertama, kamu beli pulsa yang cukup untuk menambah masa aktif kartu axis kamu.
  2. Kamu akses seperti biasa *123# lalu pilih tambah masa aktif.
  3. Menu masa aktif akan muncul secara otomatis jika pulsa kamu mencukupi. Kalau pulsa kamu 0 rupiah atau kurang, maka menu tambah masa aktif tidak akan muncul.

Sekian informasi yang saya bagikan kepada sahabat sekalian mengenai 2 Cara menambah masa aktif Axis melalui sms Terbaru. Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar anda. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan Semoga bermanfaat.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment