DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara menggunakan kuota videomax Telkomsel agar bisa semua aplikasi

Cara menggunakan kuota videomax Telkomsel agar bisa semua aplikasi. Apakah anda sedang mencari informasi mengenai trik agar kuota videomax kartu telkomsel anda bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi online di android atau PC anda ?  apakah itu paket videomax ? Tenang saja, karena pada kesempatan ini dodixtekno.net akan membagikan trik untuk memanfaatkan Paket Kuota Internet Hooq dari perusahaan telekomunikasi terbesar di indonesia.

Nah, jika anda membeli paket kuota internet dari provider telkomsel, biasanya akan iming-imingi gratis kuota streaming yang biasa disebut kuota videomax. Kuota Videomax adalah Program dari telkomsel ini diperuntukkan bagi pelanggan setia yang suka streaming film secara online tanpa mengkawatirkan kuota reguler habis atau berkurang, karena saat anda streaming film online, kuota videomax yang akan terpakai.

Ow ya, jika kartu telkomsel kamu tidak bisa melakukan panggilan keluar, kamu bisa mengunjungi artikel saya tentang solusi mengatasi panggilan keluar telkomsel dibatasi fdn.

Cara memanfaatkan kuota videomax Telkomsel agar bisa semua aplikasi

Progam kuota videomax ini menimbulkan dampak yang positif dan negatif bagi provider telkomsel, kenapa saya bilang seperti itu? karena pelanggan Telkomsel tidak semuanya suka menonton atau streaming film Online seperti Film Big Movies, Drama korea, Film Action, Film Animasi 3D, dan lain sebagainya. Mereka (para pelanggan telkomsel) yang tidak setuju dengan diadakannya paket kuota videomax yang dianggap sebagai akibat melonjaknya biaya paket data melakukan berbagai aksi dan cara sebagai bentuk penolakan mereka terhadap program tersebut.

Salah satu aksi yang dilakukan adalah melakukan aksi meretas situs telkomsel yang sudah saya ulas di postingan sebelumnya yaitu Situs Website Telkomsel Di Retas Hacker. Selain itu, ada juga yang memanfaatkan kuota videomax agar bisa digunakan untuk semua aplikasi online.

1. Cara Menggunakan Kuota Videomax Seperti Biasa

Bagi anda yang ingin menggunakan kuota videomax, anda harus menginstal aplikasi resmi dari telkomsel yaitu aplikasi Hooq atau Viu. Anda bisa dapatkan di Playstore. Kedua aplikasi tersebut bisa diakses secara gratis jika anda memiliki kuota videomax. Kedua aplikasi ini juga memiliki banyak koleksi film, tetapi kebanyakan film yang sudah lama dirilis. Silahkan simak tutorial berikut ini untuk cara mengaktifkan kuota videomax pada aplikasi Hooq.

Cara menggunakan kuota videomax

[1] Cara Menggunakan Kuota Videomax

1. Pertama, download aplikasi hooq di playstore atau app store
2. Selanjutnya buka aplikasi hooq. Maka akan muncul pilihan untuk mendaftar akun hooq baru.
3. Masukkan nomer telepon anda yang aktif untuk keperluan verifikasi. Jadi, nomer telepon ada harus benar agar dapat sms verifikasi dari Hooq.
4. Setelah dapat sms, anda tinggal masukkan 6 digit kode yang sudah dikirimkan. Jika kode yang anda masukkan benar, maka kamu akan menuju ke proses selanjutnya yaitu memasukkan alamat email.
5. selanjutnya, anda akan melihat berbagai film big movies yang bisa anda putar secara online melalui aplikasi tadi.
6. Proses registrasi Hooq selesai.
Baca juga : Cara mengubah kuota Hooq ke flash reguler telkomsel terbaru

[2] Cara menggunakan Kuota VideoMax agar semua aplikasi dengan Stark VPN

Selain itu, Kamu juga bisa menggunakan kuota videomx kamu untuk internet Gratis semua aplikasi. Jadi tidak sia - sia kuota tersebut jika kamu tidak suka menonton film. Berikut tutorialnya kamu harus ikuti dengan cermat.

  1. Kamu harus download dulu aplikasi Stark VPN terbaru DISINI
  2. Instal aplikasi tersebut seperti biasa, lalu buka.
  3. Pada tampilan awal, terdapat kolom yang berisi nama Tweaks : None, kamu ganti dengan nama Tweaks : Custom.
  4. Setelah itu, kamu klik tombol CUSTOM berwarna merah untuk melakukan penyetelan khusus agar kuota videomax bisa semua aplikasi
  5. Pada kolom Select Connection mode, pilih : SSL
  6. Pada kolom Server Port, ketikkan : 443
  7. Pada kolom Host Header, ketikkan : play.supersoccet.tv
  8. Selesai, sekarang kamu kembali dan klik tombol Connect. Tunggu beberapa saat sampai tulisannya berubah menjadi CONNECTED dengan warna hijau.
#Catatan : jika koneknya lama, itu berarti servernya penuh, kamu bisa ganti server USA 1 dengan USA 10 atau servar lainnya.


Itulah "cara untuk menggunakan dan memanfaatkan kuota videomax telkomsel terbaru 2017". Sekian ulasan dari saya, jika ada pertanyaan silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba.

Tag : cara mengaktifkan kuota videomax, cara mendaftar hooq dan viu, cara registrasi ke hooq, cara menggunakan videomax telkomsel, cara menggunakan kuota video max telkomsel, apakah itu paket videomax, registrasi hooq.


Related Posts

Related Posts

Post a Comment