DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Mi5 / Mi5 S Plus

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Mi5 atau Mi5 S Plus - Hp Xiaomi Mi 5 anda sedang bootloop ? Atau anda ingin melakukan rooting pada Mi 5 kesayangan anda ?  Tenang saja, Untuk melakukan Unlock Bootloader atau sering disebut UBL pada Hp Xiaomi Mi 5, anda harus melakukan cara yang terbilang unik dan berbeda dari Merk smartphone lainnya.

Kalau anda terbiasa menggunakan Merk smartphone lain dan anda baru saja memegang Smartphone ini, mungkin anda masih jarang mendengar kata UBL. Biasanya jika kita ingin melakukan rooting pada smartphone, kita tinggal menginstal aplikasi rooting atau flash file SuperUser dengan menggunakan PC atau Laptop. Sedangkan di Smartphone Xiaomi, anda harus memiliki ijin dulu agar bisa melakukan Rooting.

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Mi 5 / Mi 5 S Plus

Baca juga : Cara Unlock Bootloader UBL Xiaomi Redmi Note 4 / Note 4X

Anda penasaran bagaimana cara UBL hp Xiaomi Mi 5 ? Pada kesempatan ini saya akan membagikan Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Mi 5 / Mi 5 S Plus. caranya scukup simpel dilakukan. Tidak perlu waktu lama untuk menerapkan tutorial ini. Disini saya juga akan share cara mengatasi gagal ubl xiaomi Mi 5, mengatasi stuck di logo xiaomi Mi 5 S Plus. Yuk simak ulasan berikut ini dari dodixtekno !

Cara UBL Xiaomi Mi 5

Caranya juga cukup mudah dilakukan, anda daftarkan di situs resmi Xiaomi dan tunggu sms balasan bahwa anda sudah di ijinkan untuk memodifikasi sistem hp anda. Biasanya anda harus menunggu beberapa hari untuk mendapatkan balasan sms dari pihak Xiaomi. Jadi anda harus bersabar dan berdoa untuk mendapatkan balasan feedback dari Xiaomi.

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi Xiaomi untuk melakukan pendaftaran. Anda bisa mengunjunginya melalui Link berikut ini. setelah itu, masukkan data diri anda sesuai dengan yang dibutuhkan pada form pendaftaran.

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Mi 5  Mi 5 S Plus

 2. Jika anda sudah melakukan pendaftaran, langkah selanjutnya tunggu sms dari pihak xiaomi, biasanya 2-3 hari sudah ada balasan sms, berikut contoh sms dari pihak xiaomi.

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Mi 5  Mi 5 S Plus

3. Langkah selanjutnya, proses UBL Hp xiaomi Mi 5 anda, pertama, download dulu Tools untuk UBL Disini.

Baca juga : Cara bermain game PS3 dan Download Emulator PS3 Terbaru untuk Android APK

4. Instal Tools tersebut di PC anda. Pastikan PC anda terkoneksi ke jaringan internet, karena Proses UBL membutuhkan akses internet .

5. Matikan Hp anda, dan masuk ke mode Fastboot. Caranya (Tekan Tombol Power + Volume. Bawah) 

6. Buka Aplikasi Unlock Tool di PC anda.

7. Jika akun anda sudah dapat sms dari xiaomi, nanti tampilan aplikasi unlock tool nya seperti gambar dibawah ini.
Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Mi 5 / Mi 5 S Plus


8. Sambungkan Hp Xiaomi Mi 5 anda ke PC. Jika sudah kedetect, segera klik tombol "Unlock"

9. Setelah itu, tunggu proses sampai 100% seperti gambar dibawah ini.
Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Mi 5 / Mi 5 S Plus

10. Selamat, Hp Xiaomi Mi 5 anda sudah berhasil di UBL. Sekarang anda bisa melakukan modifikasi sistem pada Hp anda seperti Rooting.
Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Mi 5 / Mi 5 S Plus

Sekian postingan dari saya mengenai Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Mi 5 / Mi 5 S Plus. Jika ada pertanyaan seputar UBL, jangan malu untuk bertanya melalui kolom komentar dibawah. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba.
Baca juga :  2 Cara mengatasi Unlock Bootloader Stuck di 50% terbukti Ampuh
Tag : Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Mi5 / Mi5 S Plus, Cara Unlock Bootloader Mi5 tanpa sms, Cara ubl mi5 tanpa sms, Unlock Bootloader mi5 without permission, Cara mengatasi gagal ubl xiaomi Mi 5, mengatasi stuck di logo xiaomi Mi5
Related Posts

Related Posts

2 comments

  1. Nova Mahardika SrsJuly 2, 2017 at 9:27 AM

    Thx gan work :)

    ReplyDelete
  2. Gan ane ada masalah gagal bondong nya gan keterangan nya,tidak terhubung silahkan coba beberapa saat lgi

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !