DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara Blok UCbrowser dan Redirect ke Google Chrome / browser bawaan

Cara Blokir UCbrowser dan Redirect pengunjung atau visitor ke Google Chrome / browser bawaan secara otomatis - Berikut script yang bisa melakukan redirect otomatis pengunjung UCbrowser ke google chrome. Apakah anda sedang mencari cara untuk memblokir akses pengunjung yang menggunakan jenis browser yang populer saat ini yaitu UCBrowser ? Tenang saja, karena pada kesempatan ini dodixtekno.net akan membagikan tutorial untuk mengatasi masalah ini.

Cara Blok UCbrowser dan Redirect ke Google Chrome / browser bawaan

UCBrowser merupakan aplikasi browser yang cukup banyak penggunanya di seluruh dunia. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama seperti jenis browser lain pada umumnya, seperti Firefox, Google Chrome, Opera, Browser Default Android, dan lain sebagainya. Aplikasi browser yang satu ini memiliki cara marketing tersendiri dibandingkan aplikai browser lainnya. Faktanya dalam waktu singkat browser yang memiliki ciri khas logo tupai ini sudah banyak yang menggunakan, bahkan melampaui Google Chrome. Tidak percaya? silahkan lihat penampakan statistik pengunjung Google analystic berikut ini.

Cara Blok UCbrowser dan Redirect ke Google Chrome / browser bawaan

Bisa dilihat pada gambar diatas, kebanyakan pengunjung menggunakan browser UCbrowser daripada jenis browser lain. Entah kenapa banyak pengguna yang menggunakan jenis browser ini, saya juga bingung. Mungkin browser ini lebih cepat dan ringan.

Cara Blokir UCbrowser dan Redirect ke Google Chrome secara otomatis

Ada satu fitur yang dimiliki UCbrowser ini yang menyebabkan keuntungan bagi penggunanya dan menyebabkan kerugian bagi para phubliser Google Adsense. Kenapa saya bilang seperti itu ? Karena browser ini akan memblokir semua iklan adsense di website anda, menyebalkan bukan ? dan ini menyebabkan pendapatan Adsense anda mengalami penurunan.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, ada cara yang sangat ampuh untuk mengajak pengunjung setia blog anda terutama yang menggunakan browser UCbrowser untuk memakai jenis browser lain, yaitu memasang script pada blog anda.

Berikut Script untuk redirect dari UCbrowser ke Google Chrome :
< script type = 'text/javascript' >
//<![CDATA[
var cari = navigator.userAgent;
var redirect = cari.search("UCBrowser");
if (redirect > 1) {
    var OpenChrome = window.location.assign("googlechrome://navigate?url=" + window.location.href);
    var activity = OpenChrome;
    document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
<
/script>
Cara pemasangan script : 
  1. Silahkan buka dashboard blogger
  2. Buka edit template
  3. Paste Code tersebut tepat diatas tag </body>
  4. Simpan template anda.
Sekian postingan saya mengenai "Cara Blok UCbrowser dan Redirect ke Google Chrome / browser bawaan". Jika ada pertanyaa, silahkan tinggalkan di kolom komentar ya. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba !


Related Posts

Related Posts

Post a Comment