DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel

Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel - Telkomsel memang selalu menjadi pionir dalam penyediaan layanan telekomunikasi untuk masyarakat Indonesia. Tak hanya karena memiliki jaringan luas, tapi juga penyediaan layanan dengan tarif terjangkau. Salah satunya adalah dengan penyediaan layanan kartu Simpati.

Kartu Simpati telah lama menemani masyarakat Indonesia. Diluncurkan pertama kali pada tahun 1997, Simpati juga dikenal sebagai kartu GSM pertama di Asia. Tingkat penggunaannya pun sangat tinggi. Bahkan, di tahun 2000-an, Simpati menjadi kartu GSM paling populer.

Seiring dengan perkembangan perusahaan, pelanggan Simpati juga bisa menikmati layanan komunikasi terbaik. Mulai dari saat kemunculan jaringan EDGE, 3G, HSDPA, HSPA, hingga 4G. Pengguna Simpati menjadi yang pertama dalam merasakan kenyamanannya.

Ow ya, pada jaman sekarang ini telkomsel sepertinya memiliki masalah, dan perlu dicari solusi untuk mengatasi panggilan keluar telkomsel yang dibatasi FDN, kamu bisa mengunjungi artikel saya sebelumnya untuk mengatasinya ya.

Beragam Pilihan Paket Internet Murah di Simpati

Paket internet murah kartu simpati telkomsel


Pilihan Paket Internet

Kamu bisa menggunakan pulsa Simpati untuk beragam pilihan komunikasi, baik itu telepon, SMS, atau mengakses internet. Dukungan jaringan serta pilihan paket yang komplet memang memanjakan para pelanggan Simpati.

Selain itu, pulsa Simpati juga mudah diperoleh di mana pun, baik secara offline di konter-konter penjualan pulsa, melalui mobile atau internet banking, serta melalui aplikasi-aplikasi penjualan pulsa online. Untuk layanan pembelian pulsa secara online, beli pulsa Simpati di Traveloka bisa menjadi pilihan. Kamu bisa membeli pulsa dengan nominal mulai dari Rp10 ribu hingga Rp1 juta. Jika sedang tidak punya uang, bisa memanfaatkan transfer pulsa simpati dari teman atau keluarga. Untuk melihat cara transfer, ada di halaman pulsa simpati Traveloka.

Baca juga : Cara melegakan ram dan mempercepat kinerja android

Selanjutnya, pulsa yang didapatkan dari Traveloka tersebut bisa diginakan langsung untuk mengaktifkan beragam pilihan paket komunikasi. Sebagai panduan, berikut ini pilihan paket yang bisa digunakan para pelanggan Simpati :
  • Paket TAU Simpati

Paket internet murah kartu simpati telkomsel

Paket TAU (Telkomsel Android United) merupakan layanan yang secara khusus ditujukan kepada pengguna ponsel Android. Layanan ini tersedia untuk pengguna kartu Simpati, As, dan Loop. Kamu bisa memilih 3 jenis paket bundling yang ditawarkan, yakni TAU 4G Entertainment, TAU 4G, dan TAU 3G. Ketiganya memiliki fitur dan keunggulan masing-masing. Tarifnya pun murah, bisa didapatkan dengan pulsa Simpati senilai Rp45 ribu.

Sebagai catatan, Paket TAU ini hanya berlaku selama 12 bulan atau 12 aktivasi. Paket juga hanya bisa dipakai untuk satu ponsel. Paket ini juga tidak bisa digunakan di beragam merek ponsel di pasaran. Hanya jenis ponsel tertentu. Untuk informasi lebih lengkap, bisa didapatkan di situs resmi Telkomsel.
  • Paket Simpati Social Max
Paket internet murah kartu simpati telkomsel

Paket Social Max menjadi pilihan yang tepat kalau kamu adalah seorang yang kerap menghabiskan waktu di media sosial. Paket ini memang memberikan akses bebas tanpa kuota ke 5 aplikasi media sosial, yakni BBM, WhatsApp,Line, Path, serta Waze. Selain itu, kamu juga memperoleh kuota internet hingga 2 GB.

Kamu bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan, tersedia pilihan paket 10 MB per hari, 340 MB per minggu, hingga paket 2 GB per bulan. Harganya pun bisa diesuaikan dengan isi kantong, paling murah berada di angka Rp75 ribu.

  • Paket Flash Simpati
Paket internet murah kartu simpati telkomsel

Selanjutnya, kamu bisa juga memilih menggunakan Paket Flash Simpati. Paket ini tersedia dengan beragam pilihan tarif, mulai dari Rp25 ribu hingga Rp200 ribu. Kuota yang diperoleh pun melimpah. Apalagi, paket data internet ini juga memberikan bonus kuota MDS (midnight data service) yang berlaku mulai dari pukul 00.00 hingga 06.00.

Untuk kepuasan lebih, kamu bisa pula membeli opsi paket MDS yang disediakan secara khusus oleh Telkomsel. Hanya saja, kamu harus terdaftar menjadi pelanggan Flash terlebih dulu. Opsi paket MDS bisa didapatkan dengan biaya mulai dari Rp10 ribu hingga Rp45 ribu.

  • Paket Simpati GIGAMAX
Paket internet murah kartu simpati telkomsel


Paket internet ini bisa diperoleh dengan tarif paling murah senilai Rp49 ribu. Pembayaran bisa secara langsung menggunakan pulsa Simpati. Paket ini menyediakan beberapa jenis kuota. Di antaranya adalah kuota reguler, kuota 4G, serta kuota HOOQ/VIU yang berguna untuk streaming video dan film.

Paket ini bisa didapatkan dengan tarif mulai dari Rp49 ribu hingga Rp299 ribu. Sebagai catatan, sebagian besar kuota yang diperoleh adalah kuota untuk jaringan 4G dan streaming. Misalnya, paket GIGAMAX Ultimate yang dipatok seharga Rp299 ribu. Kamu akan memperoleh total kuota sebesar 50 GB yang terbagi menjadi, 8 GB data reguler, 20 GB kuta di jaringan 4G, dan 22 GB kuota untuk streaming.


Dengan beragam opsi paket data internet yang ditawarkan, pengguna kartu Simpati pun bisa memilih dengan bebas. Nah, dari beragam pilihan tersebut, mana yang jadi paket favoritmu?

Sekian artikel dari dodixtekno.net mengenai Internet Hemat dengan Kartu Simpati dari Telkomsel. Jika ada pertanyaan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah. Akhir kata saya ucapkan terimakasih, semoga bermanfaat. 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment