DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara Daftar Paket Internet Murah Smartfren Harian, Mingguan, Bulanan terbaru 2017

Dodixtekno - Cara Daftar Paket Internet Murah Smartfren Harian, Mingguan, Bulanan. Hai semuanya,, kali ini saya akan share cara daftar paket internet smartfren. Paket data merupakan suatu hal yang begitu penting dari smartphone, karena jika smartphone tidak memiliki akses internet rasanya ada yang kurang, seperti lauk tanpa garam yang rasanya hambar. Jadi paket data harus dimiliki untuk menunjang  kegiatan sehari - hari sobat menggunakan smartphone.

Banyak sekali operator seluler yang menawarkan paket data dengan harga yang murah, namun belum tentu kualitasnya bagus. Jadi sobat harus pintar - pintar memilih operator seluler. Pada kesempatan ini saya akan sharing paket data internet dari operator seluler Smartfren. Operator ini lumayan murah menawarkan paket data internet. Mau tau bagaimana cara daftarnya ? Simak ulasan berikut ini.
Paket Internet Smartfren

hemm, mungkin ada diantara kalian yang lupa untuk cara mendaftar paket internet smartfren ya? atau ada yang belum tau? tenang saja sobat, saya disini akan membantu kalian semua kok, pastinya disini saya menerangkannya secara sistematis, jelas, dan padat.
pernah tidak merasakan pada saat lagi asik-asiknya browsing / download ehh tiba - tiba internet disconect, itu diakibatkan paket internet sobat sudah habis, ya iyalah habis, wong gak mau konek, semua pada tau kan kalau smartfren paket internetnya super murah abizz. selain itu koneksinya juga lumaya cepat, sepadan lah dengan harganya yang murah meriah,.
okeh, langsung saja ke topik pembahasan gan,,
1. pertama cek dulu berapa sisa kuota internet sobat dengan cara tekan *995#. dan cek sisa pulsa nya dengan cara tekan *999#
2. jika pulsa sobat cukup untuk membeli paket internet smartfren, langkah selanjutnya pilih paket internet sesuai dengan keadaan pulsa sobat. jika pulsa kurang, silahkan beli pulsa dulu ke konter terdekat.
3. nih tabel paket internet smartfren terlengkap yang sudah saya update gan..

ada 3 jenis paket internet smartfren,
1. Paket Prabayar
     
Paket Internet Smartfren harian bulanan

2. Paket Premium

Paket Internet Smartfren 1

3. Paket Reguler

Paket Internet Smartfren 3


yap, itulah daftar tabel paket internet smartfren terbaru gan,, silahkan dipilih yang menurut sobat paling murah dan nyaman untuk dibeli.,

sekian dulu artikel dari saya, jika ada yang ditanyakan, silahkan tinggalkan jejak di komentar,, terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment