DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Launcher / Tema Android Hemat Ram Android : TSF Shell 3D

Launcher / Tema Android Hemat Ram Android : TSF Shell 3D - Anda ingin memiliki launcher yang hemat ram dan ringan agar smartphone kesayangan anda tidak macet ? tenang saja, karena pada kesempatan ini saya akan mengulas tuntas tentang tema atau launcher Android yang sangat ringan dan tidak banyak menggunakan ram, tetapi dari kelebihannya tersebut, launcher ini memiliki tampilan dan fitur yang sangat menarik untuk dipandang. Launcher ini bernama TSF Shell 3D. Launcher atau biasa dibilang tema ini merupakan sebuah interface yang pada umumnya ada di semua jenis perangkat android, namun setiap merk smartphone memiliki tampilan tema yang bebeda - beda sesuai dengan design smartphone tersebut.

Seiring berkembangnya teknologi, tema tidak hanya disediakan oleh pabrikan, pengguna dapat mengganti tema bawaan dengan tema dari pihak ketiga. Banyak sekali jenis tema yang ditawarkan oleh beberapa vendor di google playstore, saking banyaknya pasti anda bingung untuk memilihnya, maka dari itu saya punya rekomendasi tema yang ringan namun tampilannya masih keren. mau tau tema yang saya maksud ? yuk simak ulasan berikut ini dari dodixtekno !.

Launcher / Tema Android : TSF Shell 3D

TSF Shell 3D launcher full version v2.0.7


launcher / tema android ini namanya TSF shell, tentunya tema ini bisa di instal pada android dari versi gingerbread 2.3 , ics 4.0 , jellybean 4.1, kitkat atau android yang paling terbaru bisa menggunakan launcher yang sangat keren dan sedikit menggunakan ram hp android anda, launcher ini paling bagus dari launcher yang lain, selain launcher / tema android ini hemat ram, launcher ini juga memiliki tampilan yang keren dan efek yang tak kalah bagus dari launcher ternama lainnya. Sebelum mencoba tema / launcher android keren ini, alangkah baiknya lihat dulu screenshootnya di gambar dibawah ini.

TSF Shell 3D launcher full version v2.0.7

Bagaimana tampilannya ? keren bukan ? perpaduan warna biru dengan beberapa widgetnya membuat tema ini simple namun memiliki tampilan yang berkelas. Tema android tsf shell v2.0.7 ini sangat hemat ram, terbukti dari penggunaan Ram hanya 13MB saja di Android OPPO Find Muse saya, dengan konsumsi ram yang sedikit dipastikan perangkat android anda tetap dalam performa terbaik setelah menggunakan aplikasi tema ini. Berikut tampilan penggunaan ram dari tema TSL Shell.

TSF Shell 3D launcher full version v2.0.7

Untuk mendapatkan tema keren ini, anda bisa mencarinya di google playstore, atau untuk mempersigkat waktu, silahkan download tema ini disini :

Launcher / Tema Android : TSF Shell 3D v2.0.7

Cara memasangnya pun cukup mudah dilakukan, anda hanya menginstalnya seperti menginstal aplikasi pada umumnya, setelah berhasil dipasang, silahkan Tap tombol home anda lalu pilih launcher TSF Shell sebagai launcher utama pada perangkat android anda.
Sekian ulasan dari saya, semoga apa yang saya bagikan bermanfaat. Akhir kata saya ucapkan trimakasih dan selamat mencoba.
Related Posts

Related Posts

30 comments

  1. wahh mantap nih, ijin download mas

    ReplyDelete
  2. gan sy dah nge root muse sy trus dah tambah ram 1,5 gb lewat app swapper, tp kok aspalt 8 ga jalan, stlh start race trus balik lagi ke home screen kenapa tuh.

    ReplyDelete
  3. Amazing good terima kasih sll mendukung

    ReplyDelete
  4. permisi gan numpang nanya ni kemaren find mouse q root tpi bootloop trus jdi q flash lagi gan trus tdi mw d root lagi make framarootnya tpi gak bisa gan error..gmna solusinya gan mhon pncerahannya. suksma

    ReplyDelete
    Replies
    1. errornya gimana gan?? bisa diperjelas? biar gampang nyari solusinya

      Delete
  5. permisi gan numpang nanya ni kemaren find mouse q root tpi bootloop trus jdi q flash lagi gan trus tdi mw d root lagi make framarootnya tpi gak bisa gan error..gmna solusinya gan mhon pncerahannya. suksma

    ReplyDelete
  6. Gan, mau tanya nih, tfs bya emang yahuud, tpi kok kadang kalo saya kembali ke home terkadang pake boot ulang dulu gan, gmn tu gan??
    mohon pencerahannya,,

    ReplyDelete
  7. Gan ane masuk ke linknya ko ga ada yah??? Pls help

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya update linknya,, silahkan di download gan

      Delete
  8. Gan launcherny g bs d dwnlnd,please help

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudh saya update linknya,, silahkan download lagi

      Delete
  9. kereen... terimakasih mas.. sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  10. ijin sedot gan....

    ReplyDelete
  11. Gan, kok gak bisa didownload ya.???

    ReplyDelete
  12. Gak bsa root.y...hiks

    ReplyDelete
  13. gak bisa di donlot gan

    ReplyDelete
  14. Gak bisa di comot nih,,gimana donk caranya

    ReplyDelete
  15. Gang sudah saya donwload tp kok gak bisa di instal di S4

    ReplyDelete
  16. Gan mau nanya, klo sudah download go launcher yang ini, trus themes bawaan yang ada di Muse nya harus di gimanain ?
    Mohon respon ya. Thanks

    ReplyDelete
  17. Misi gan,
    Gan bagi link launchernya ,
    Mkasih Gan.

    ReplyDelete
  18. izin download gen,, trimakasih lur,,,,,,,, salam oppo :D

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !