DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara menggunakan Simple Server Android Versi Terbaru 2017

Cara menggunakan Simple Server Android Versi Terbaru - Anda ingin berselancar di internet menggunakan aplikasi simple server? Simple server ini merupakan tools khusus untuk internet gratis menggunakan Operator seluler yang ada, misalnya XL, Indosat, Telkomsel, Three, Axis.
Pada kesempatan ini saya mau membagikan aplikasi simple server Android. Aplikasi ini sedang booming di dunia internet gratis, hampir semua grup di facebook sedang membicarakan aplikasi yang satu ini. Awal mula nya, Aplikasi Simple Server terjun di PC/laptop, lalu setelah populer, aplikasi ini selanjutnya ada di Smartphone yang berbasis Symbian. Seiring Berkembangnya jaman dan banyaknya permintaan untuk aplikasi simple server, maka Simple Server sudah tersedia di platform Android.

Simple Server Android

Developers dari aplikasi simple server mengembangkan aplikasi andalannya di platform android karena banyaknya minat terhadap aplikasi ini. Simple Server android ini awalnya tidak ada yang bisa menggunakannya, karena pengaturannya yang berbeda dengan simple server di PC atau Symbian. Jadi anda harus mempelajari seluk beluk dari aplikasi simple server agar bisa digunakan sesuai dengan keinginan anda.

Anda juga harus memiliki keahlian khusus untuk membuat pengaturan yang cocok seperti memanfaatkan alamat situs gratis dari operator, lalu di masukkan ke pengaturan simple server ini. Setelah itu, anda harus mencari proxy dan port yang cocok untuk melakukan koneksi terhadap bug yang sudah dimasukkan ke pengaturan.

Setelah anda selesai mempersiapkan setingannya, langkah selanjutnya anda mencoba untuk melakukan test koneksi dengan cara klik tombol Start. Pastikan paket data seluler anda sudah diaktifkan sebelum mencoba aplikasi ini. Tentunya Simple Server ini sudah saya test dan berhasil 100% ,
sebelum mencoba aplikasi ini, alangkah baiknya lihat dulu screenshotnya dibawah ini bahwa aplikasi ini bekerja dengan baik.

Simple Server Android Terbaru

Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda bisa mencarinya di playstore, jika tidak ketemu anda bisa mendapatkan aplikasinya disini.

Sekian ulasan saya mengenai Cara menggunakan Simple Server Android Versi Terbaru 2017. semoga aplikasi ini bermanfaat bagi kawan - kawan semua. Jika ada yang ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba.
Related Posts

Related Posts

11 comments

  1. terimakasih gan, sukses selalu

    ReplyDelete
  2. artikel yang keren gan :)
    kalau berkeknan ditunggu kunjungan baliknya ya trimakasih

    ReplyDelete
  3. Mantapppp gan, ini di bali juga kah gan...

    ReplyDelete
  4. misi mau tanya, apakah ini blog receh? :v

    ReplyDelete
  5. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    ReplyDelete
  6. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  7. Hei, kamu sudah dengar musik ini belum??? saya menemukannya di youtube dan ternyata keren banget... coba deh dengerin....

    ReplyDelete
  8. pagi, kawan... Nice post nich, keep posting ya?? Saya mau blog walking lagi.. hehe

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !