DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara mengatasi dot net framework 3.5 windows8 offline instal

Cara mengatasi dot net framework 3.5 windows8 offline instal - Anda pernah mengalami saat menginstal software aplikasi lalu tiba - tiba keluar peringatan bahwa software tersebut memerlukan plugin tambahan yaitu dot net framework? Pastinya anda sangat kebingungan untuk mendapatkan plugin tambahan tersebut kan? Tenang saja. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman saya kepada teman - teman sekalian. Pasti semuanya bertanya, bagaimana cara instal .net framework 3.5 di windows 8 atau windows 8.1 ? kenapa windows 8 tidak bisa menginstal dot net framework versi 3.5 ?

Dari pokok permasalahan tersebut, kalian jangan kawatir, karena saya sudah punya solusi buat teman - teman sekalian.
Betapa pentingnya .net framework versi 3.5 bagi pengguna windows, padahal .net framework sudah memiliki versi terbaru yaitu versi 4.5, kenapa versi 3.5 masih saja diperlukan ? Itu di karenakan beberapa software yang lama belum beradaptasi dengan net framework versi terbaru. Jadi mau tidak mau kita wajib menginstal .net framework versi 3.5 untuk menunjang berbagai kegiatan di PC kita yang membutuhkan .net framework. Mau tau bagaimana cara mendapatkan .net framework versi lama ? Yuk simak ulasan dari dodixtekno berikut ini !

Cara mengatasi dot net framework 3.5 windows 8.1


Download .net framework 3.5 windows8

Software dot net framework merupakan plugin tambahan yang disediakan microsoft untuk keperluan tertentu. Pada umumnya pengguna windows tidak menyadari bahwa sistem operasinya tidak terinstal plugin tambahan dot net framework 3.5, jadi anda harus memginstal secara manual. Banyak diantara kita yang masih kebingungan cara mendapatkan plugin yang satu ini, ada 2 cara sebenarnya. Yang pertama dari control panel dan cara kedua yaitu instal sendiri file .exe, langsung saja ini dia software .net framework 3.5 yang berhasil saya instal tanpa koneksi internet tambahan

Untuk menginstal plugin tambahan ini, anda harus mempersiapkan bahan - bahannya, berikut akan saya jabarkan tutorialnya.

  1. Pertama anda harus mengunduh net framework. Jika ansa pengguna windows 8 64bit, silahkan ambil .Net Framework 3.5 windows 8 64bit
  2. Jika anda pengguna windows 8 32bit, silahkan ambil .Net Framework 3.5 windows 8 32bit

Jika anda sudah mempunyainya, silahkan instal software tersebut seperti biasa. Tunggu proses pemasangannya hingga selesai.

Sekian ulasan dari saya mengenai Cara mengatasi dot net framework 3.5 windows8 offline instal, semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian semua. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya dikomentar. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba.



Related Posts

Related Posts

16 comments

  1. Ijin Download Gan,. makasi

    ReplyDelete
  2. ijin download gan :D
    Cerita Dewasa

    ReplyDelete
  3. kok masih ttep versi 1.1 gan...?? udh ane instal..

    ReplyDelete
  4. yang lagi dicari akhirnya nemu disini :v

    ReplyDelete
  5. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  6. sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

    ReplyDelete
  7. Terimakasih gan, keep blogging. templatenya bagus ini, pengen deh punya blog kayak gini.

    ReplyDelete
  8. selamat malam, uwaaah... websitenya bagus nih gan, bikin kalem hati, keep posting gan. .Saya tunggu postingan menarik lainnya di website ini. Thank you

    ReplyDelete
  9. ijin unduh bro......

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !