DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Review Lengkap kelebihan Kekurangan Lenovo Golden Warrior S8

Selamat malam semuanya, Pada kesempatan ini dodixtekno mau share mengenai smartphone teranyar yang membuat seluruh jagat smartphone tercengang. Smartphone yang berbasis Android ini datang meramaikan pasar Android di kelas Mid Range Dengan Spesifikasi Gahar namun Harga yang cukup bersahabat.
Banyak Sekali kelebihan-kelebihan yang dimiliki  Smartphone yang satu ini diantaranya dari segi spesifikasi, body, harga dan lain-lain.

Date release Review Lenovo Golden Warrior S8

Tentunya Semuanya akan saya kupas secara jelas dan lengkap. pertama-tama saya mulai dari Spesifikasi.

Spesifikasi :

Pada Smartphone Lenovo Golden Warrior S8 ini mengusung spesifikasi yang sangat wah., bak smartphone kelas atas. saya awalnya tak percaya dengan spesifikasi yang hebat di jual dengan harga yang relatif murah. entah apa yang sedang direncanakan Lenovo, tetapi kita tetap optimis dengan harga yang murah tidak mengurangi kualitas dari Produk tersebut(berharap).
Okeh, langsung saja kita kembali ke Laptop.

  • Sektor Layar
Lenovo Golden Warrior s8 menggunakan layar bertipe Capacitive Touchscreen 16M Colors 720x1280 pixels. memiliki bentang layar cukup bongsor yaitu 5.3inchi dengan kerapatan layar cukup mumpuni 277ppi.
Layarnya sudah mendukung multitouch yang dilindungi oleh sebuah kaca anti gores yaitu Corning Gorilla Glass 3, tentunya layarnya sangat kokoh.
  • Sektor CPU
Lenovo Golden Warrior S8 mengusung Sebuah Prosesor Keluaran Mediatek dengan Clock Speed Octa-Core 1,4GHz . dengan Clock Speed Sebesar itu, tak diragukan lagi performa yang dihasilkan sangat memuaskan. Prosesor Mediatek ini bertipe MT6592 yang disinyalir merupakan Prosesor terbaru yang memiliki kelebihan irit daya
  • Sektor GPU
Nah, pada Sektor GPU, Lenovo Golden Warriors menggunakan GPU Mali-450MP4 , wah wah., ternyata eh ternyata GPU ini Hampir setara Dengan GPU Adreno 320 Milik sony xperia z atau htc one. biar lebih percaya silahkan Lihat SS dibawah ini :

Date release Review Lenovo Golden Warrior S8
Data tersebut saya Kutip dari situs notebookcheck, bisa dilihat urutan GPU Lenovo Golden Warriors S8 berrada di bawah GPU Adreno 320. pastinya dengan mengusung GPU jenis ini akan membantu anda dalam mengolah grafis seperti Game HD yang membutuhkan GPU yang Handal.
  • Sektor Memory
Selain di dukung CPU dan GPU yang gahar, Lenovo Golden Warrior sudah dilengkapi dengan media penyimpanan yang cukup besar. Memory Internal Lenovo Golden Warrior S8 Sebesar 16GB. dan di dukung dengan penyimpanan Eksternal Up to 32GB. waw, lumayan Besar Kan? selain itu, RAM  yang diusung sangat besar bagi kalangan Smartphone Android dibawah 2Jutaan., RAM Lenovo Golden sebesar 2GB. Ram sebesar itu sudah lebih dari cukup untuk menjalankan game HD.
  • Sektor Kamera
Pada Sektor Kamera, Lenovo Golden Warrior S8 Mengusung kamera yang tak bisa dijumpai pada Smartphone android lain dibawah 2jutaan., Mau tau seberapa besar resolusi Kameranya ? yaitu 13MegaPixel yang dilengkapi dengan Led Flash, AutoFocus, Facedetection. Untuk Kamera Depan Lenovo Golden Warrior s8  Sebesar 5MegaPixel
  • Sektor Battery
Lenovo Golden Warrior S8 menggunakan battery dengan Kapasitas lumayan besar yaitu sebesar 2000mAH. cukuplah untuk beraktifitas bersama Smartphone ini seharian.
  • Sektor Jaringan
Untuk Sektor jaringan pastinya sudah dilengkapi dengan HSDPA dan HSUPA yang akan menemani mu menjelajah di dunia maya, Selain itu Lenovo Golden Warrior S8 sudah Dual SIM card / sudah mendukung 2 kartu sim.

Lenovo Golden Warrior s8 menggunakan Android Jellybean 4.2.2, belum adda kabar bahwa lenovo ini bisa di upgrade Ke Kitkat atau tidak.

  • Sektor Body
Lenovo Golden Warrior ini sudah memiliki body yang unik dan terlihat mewah dimata semua orang, tak disangka Smartphone dibawah 2 jutaan ini memiliki desain body yang semewah ini, mungkin ini adalah langkah awal Lenovo untuk merebut posisi Nomer satu sebagai Smartphone yang paling banyak Dicari masyarakat. Selain desain Body yang mewah, Body Lenovo Golden Warrior diselimuti warna Emas Yang memberi kesan mewah dan elegant. Sungguh perpaduan yang sangat indah.
untuk lebih jelasnya bisa dilihat Penampakan Review Foto Unboxing Lenovo Golden Warrior S8

Review Lenovo Golden S8

Date release Review Lenovo Golden Warrior S8

Date release Review Lenovo Golden Warrior S8

Kelebihan - Kekurangan Lenovo Golden S8

Adapun Kelebihan dan Kekurangan dari Lenovo Golden Warrior S8 yaitu :

  • Kelebihan :
  1. Menggunakan CPU Octacore 1,4GHz
  2. Menggunakan GPU Mali-450MP4 yg setara dengan Adreno 320
  3. menggunakan RAM 2GB
  4. memory internal 16GB
  5. Dual SIM
  6. Kamera belakang 13MP, Kamera depan 5MP
  7. Deasin Body yang Mewah
  8. kerapatan layar 277ppi
  • Kekurangan
  1. kapasitas Battery Kurang besar untuk CPU OctaCore 1,4ghz
  2. tidak mendukung USB On the Go

Harga Lenovo Golden Warrior S8

Untuk Harga Lenovo Golden warrior S8 masih di lepas 1,5Juta.  masih tanda tanya kapan tanggal kedatangan Lenovo golden Warrior S8 ini di Indonesia.
Related Posts

Related Posts

7 comments

  1. tapi ia tidak support 3g Indonesia hanya TD-SCDMA. lihat di sini :
    http://www.gsmarena.com/lenovo_golden_warrior_s8-6293.php

    ReplyDelete
  2. Hadir kembali berkunjung dihari yang indah dan cuaca yang cerah ini, terimakasih teman karena selalu berbagi info menarik yang ter up to date, keep blogging!!

    ReplyDelete
  3. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  4. Artikelnya sangat bermanfaat sekali, makasih ne ya!! beritanya bagus banget dan sangat menarik di baca siang ini. Ijin share juga ya, terimakasih sekali lagi.

    ReplyDelete
  5. besok sudah datang Idul Adha yang kita tunggu ya gan?? Semoga anda yang beragama islam menjalankan Puasa Arafah hari ini, keep posting, thanks. Salam.

    ReplyDelete
  6. Nice share nih juragan.. keep posting, semoga postingannya selalu memberikan banyak manfaat untuk banyak orang. amiiinnn.. ^_^

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !