DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Config Http Injector HI Operator XL terbaru Fullspeed 2MBps Maret 2017

Config Http Injector HI Operator XL terbaru Fullspeed 2MBps - Kecepatan internet anda lemot ? Mungkin dengan cara ini anda bisa meningkatkan kecepatan internet anda. Pada kesempatan ini saya akan membagikan Config dari aplikasi injector yaitu Http Injector  untuk SC atau Operator XL terbaru. Untuk membuat config ini perlu keahsial khusus karena config yang berhasil konek tergantung dari kita menyusun payload dan memanfaatkan situs dengan akses gratis dari operator seluler yang bersangkutan. Namun config juga tergantung dari lokasi kita berada, misalnya saya berada di Bali, mungkin config ini tidak berjalan di lokasi lainnya. Jadi anda harus mencoba sendiri apakah di lokasi anda support dengan config ini.

Config Http Injector HI Operator XL

Config Http Injector HI Operator XL terbaru Fullspeed 2MBps Maret 2017


Banyak di daerah lain yang tidak bisa konek lagi XL nya, itu disebabkan oleh beberapa faktor yang menyebabkan tidak bisa konek. Bisa saja karena Bug yang tidak berlaku lagi di lokasinya. Dari permasalahan tersebut anda harus mencari lagi situs yang bisa diakses secara gratis yang masih berlaku di lokasi anda. Anda bisa menggunakan config yang saya bagikan ini. Speednya juga menjanjikan, bisa dikatakan lumayan kencang karena di jaringan H+ bisa tembus 2MBps speednya.
Langsung saja ambil Confignya disini.

Cara menggunakan config

Untuk cara menggunakan config ini sangat mudah dilakukan. Anda harus mempunyai aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi yang saya maksud adalah Http Injector, anda bisa dapatkan di Google Playstore. Setelah anda mendownload Aplikasi tersebut, buka aplikasi http injector, nanti aplikasi tersebut akan meminta ijin untuk mengakses beberapa fitur di perangkat android anda. Pada tampilan awalnya masih kosong, anda perlu mengimport Config yang berisi payload dan akun ssh ke aplikasi injector tersebut.
Caranya : klik menu di pojok kanan atas, lalu Tap pada import config > silahkan anda pilih config yang sudah anda download tadi > setelah itu anda Tap pada tombol Mulai untuk melakukan koneksi.

Sekian ulasan saya mengenai Config Http Injector HI Operator XL terbaru Fullspeed 2MBps semoga config ini berhasil di lokasi anda juga. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba.
Related Posts

Related Posts

2 comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !