DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Download Apk Custom 1.0.7 versi terbaru 2018

Cara menggunakan Apk Custom 1.0.7 versi terbaru - APK Custom adalah aplikasi injektor yang berfungsi sebagai alat untuk berinternet gratis dengan memanfaatkan bug dari operator seluler. hari ini saya mau berbagi APK Custom yang versi terbaru. Apk custom ini menurut saya injector yang terbaik. Lebih bagus dari http injector, kpn tunnel, eproxy. Hal ini dikarenakan apk custom memiliki interface yang sangat mudah dipahami, pada tampilan awalnya disuguhkan menu untuk menaruh aku  SSH kita sehingga lebih mudah untuk mengganti akun SSH. Selain itu apk custom merupakan injector yang memiliki fitur auto ping agar koneksi kita tidak mudah terputus.

Apk Custom sebenarnya merupakan aplikasi yang hampir sama seperti eproxy, hal ini disebabkan karena developers yang mengembangkan aplikasi apk custom merupakan satu team, yaitu ePro Dev. Team. Pasti kalian sudah sering mendengar aplikasi eproxy kan? kepopuleran apk custom tidak sebaik eproxy di kalangan pencari internet gratis, eproxy sudah lama naik daun bahkan sudah bisa di unduh melalui aplikasi market resmi android yaitu Playstore, sedangkan Apk Custom sampai saat ini masih belum muncul di playstore, entah kenapa developers ini enggan memasukkan Apk Custom di Playstore, padahal aplikasi ini sangat bagus sekali dan lebih mudah untuk digunakan jika dibandingkan dengan eProxy.

Download Apk Custom 1.0.7 versi terbaru 2018

Fitur - Fitur Apk Custom

Aplikasi Apk Custom memiliki fitur yang tak kalah bersaing dengan aplikasi injector lainnya, fitur yang disuguhkan apk custom menjadi nilai tambah tersendiri yang tidak dimiliki oleh kompetitor lain. Berikut fitur - fitur dari Aplikasi Apk Custom.

Kemudahan konfigurasi Akun SSH

Apk custom memiliki tampilan yang sangat User friendly, perpaduan warna gelap dan biru menghasilkan tampilan yang enak dipandang mata. Selain tampilan yang cantik, Apk Custom juga memiliki kemudahan dalam mengatur akun SSH, konfigurasi akun ssh bisa kita lakukan di tampilan utama dari aplikasi ini, biasanya jika kita menggunakan aplikasi injector lain seperti Http Injector dan Kpn Tunnel, pengaturan akun ssh nya ada di bagian Setting, tetapi di apk custom, konfigurasi akun ssh berada di tampilan utama. Kita tinggal memasukkan username, password, port, dan host SSH lalu klik tombol Connect. Hal ini merupakan kelebihan dari apk custom.

Download Apk Custom 1.0.7 versi terbaru 2018

Fitur Auto Ping

Fitur auto ping pada saat ini sudah banyak diterapkan di sejumlah aplikasi injector, hampir sebagian besar sudah menggunakan fitur ini, namun hanya Http Injector saja yang belum menggunakan fitur canggih ini. Pada apk custom, terdapat 2 jenis fitur PING, yaitu Ping Data dan Auto Ping. Kedua fitur ini memiliki fungsi yang hampir sama yaitu melakukan ping ke server yang kita inginkan seperti google.com agar koneksi yang terjadi tidak mudah putus atau disconnect. Namun ada yang berbeda dari kedua fitur ping ini, kalau Ping Data hanya bisa diakses oleh pengguna yang sudah melakukan Root pada androidnya, sedangkan Auto Ping bisa diakses oleh pengguna biasa tanpa akses root. Untuk mencoba fitur ini, kamu tinggal tekan menu tombol titik 3 yang ada di pojok kanan atas, lalu centang fitur yang diinginkan.

Fitur VPN Connect

Apk custom menawarkan fitur yang jarang diterapkan aplikasi injector lainnya yaitu fitur VPN Connect. Dengan fitur ini, kamu bisa melakukan koneksi internet menggunakan akun VPN andalan kamu. Cara menggunakannya pun cukup mudah dilakukan, kamu hanya memasukkan username dan password akun vpn yang kam inginkan. untuk mengakses fitur ini, kamu tinggal pilih menu di pojok kanan atas, lalu pilih VPN Setting untuk menggunakan fitur ini.

Kelemahan Apk Custom

Ada satu kelemahan dari aplikasi ini yang sangat menonjol terlihat yaitu fitur Payload generator yang tidak disematkan pada aplikasi ini. Biasanya fitur payload generator selalu ada di aplikasi injector untuk memudahkan para pengguna membuat payload sesuai kebutuhan mereka. Dengan tidaknya disematkan fitur payload generator pada apk custom, pengguna jadi makin sulit membuat payload dengan cepat dan mudah. Tetapi hal ini tidak menjadi masalah bagi yang sudah terbiasa membuat payload tanpa bantuan generator, jadi kamu harus memasukkan payload andalan kamu secara manual ke aplikasi apk custom. Untuk mengakses menu Payload, kamu pilih menu yang ada di pojok kanan atas, lalu pilih Payload.

Untuk mendapatkan Apk Custom v.1.0.7, anda bisa dapatkan DISINI.

Sekian dari saya. Semoga bermanfaat
Buat kamu yang ingin tau cara buat payload Apk Custom Terbaru Update April 2017 simak tutorial berikut
Baca juga : Cara Membuat Payload Config Apk Custom Xl, Axis, Isat, Telkomsel, Three Terbaru 2017
Related Posts

Related Posts

1 comment

  1. kalau Username saya dah expired.. di mana blh sy register utk dpt username & password free.. emel : mischalee01@gmail.com

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !