DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Download Apk Http Injector Pro 4.1.1 Build 59 Terbaru

Dodixtekno.net - Pada hari ini saya mau membagikan sebuah aplikasi yang sangat viral saat ini yaitu Download APK HTTP Injector Versi Pro 4.1.1 Build 59. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk berinternet gratis dengan memanfaatkan situs gratisan dari operator seluler seperti XL, Isat, tlkmsel, three.

Untuk menggunakannya cukup mudah, kita bisa membuat script payload sendiri atau mengimport config dari luar. pembuatan config memerlukan beberapa metode yang harus dipahami agar payload yang dibuat berhasil melakukan koneksi dengan memanfaatkan situs operator yang diakses secara gratis oleh pelanggan setia. Kamu bisa menggunakan config dari saya yang saya share di artikel berikut :

Cara buat Config Http Injector HI XL Opok dan Axis Opok pakai Proxy ORI

Http Injector merupakan aplikasi injector yang sangat populer digunakan untuk berinternet gratis. Tak hanya berfungsi sebagai injector, aplikasi ini memiliki banyak fitur yang memiliki fungsi tersendiri sehingga memberi nilai tambah dari aplikasi ini.

Fitur - fitur dari HTTP Injector terbilang cukup unik karena tidak semua aplikasi injector memilikinya. Mau tau apa saja fitur - fitur dari aplikasi HTTP Injector ? Simak ulasan berikut ini.


Download Apk Http Injector Pro 4.1.1 Build 59 Terbaru


Fitur - Fitur Http Injector

  • Aplikasi ini dapat mengamankan koneksi Anda menggunakan Tunnel ssh, sehingga anda dengan mudah mengakses internet. Http injector juga dapat mengubah outgoing request dengan menggunakan beberapa metode yang disediakan.

  • Aplikasi Http Injector tidak membutuhkan akses Root untuk menggunakannya, kecuali jika anda ingin melakukan route IP dan sharing internet melalui wifi maka dibutuhkan akses root. Anda bisa menentukan server proxy alternatif untuk mengirim permintaan melalui aplikasi ini. Http Injector juga menyediakan alternatif header dan kemampuan untuk menyuntikkan header dari respon koneksi yang masuk.

  • Http Injector memiliki fitur Host Checker dan IP Hunter yang jarang ditemukan pada aplikasi injector lainnya. Aplikasi ini dapat membuat klien SSH (yang fungsinya serupa dengan Bitvise).

  • Aplikasi ini juga mendukung fitur Payload Generator yang wajib ada di setiap aplikasi injector. Dengan dukungan Android 4.0 sampai dengan Android 7.1 diharapkan dapat diinstal di semua versi android.

  • Http Injecot juga mendukung untuk mengubah Google DNS atau DNS Proxy, Kompresi data, Route IP, mode penghemat baterai, kemampuan untuk mengubah ukuran buffer, dan lain sebagainya.

Pada umumnya HTTP Injector akan menjaga anda saat akses situs web dan layanan apa pun di Internet dan menjaga identitas Anda. HTTP injector juga dapat melindungi perangkat android Anda dari hacker dan ancaman online saat menggunakan WiFi publik dan menyembunyikan alamat IP Anda. Untuk mengunduh Http Injector Pro, klik link DISINI

Sekian dari saya. Semoga aplikasi ini bermanfaat
Related Posts

Related Posts

5 comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !