DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Rubah Tampilan Android dengan Theme Batman Injustice Limited Edition Apk

Ada yang tau theme ini ? Theme yang satu ini menurut saya lumayan bagus dari segi tampilan yaitu perpadun antara warna hitam, abu-abu, dan sedikit balutan warna emas kecoklatan pada icon serta tombol angka. Nah theme ini saya dapatkan dari salah satu forum luar negeri yaitu xda developer sob, tak usah ragu lagi asal muasal theme ini ya sobat.

Theme batman ini hanya bisa diinstal pada Samsung Galaxy aja sob, jadi jangan coba instal theme ini selain samsung ya, nanti berakibat fatal sob. Theme batman ini pertama kali meluncur pada saat Galaxy S7 Batman Edition launching sob, desainnya sangat keren sekali karena semua serba Hitam jadi nuansa Kalemnya kena banget sob. Dibalik kegantengan S7 edge Batman Edition, harganya juga terbilang lebih mahal dari s7 edge versi standar, mungkin ada iming - iming limited edition kali ya.

Tapi tenang saja sob, kamu juga bisa kok punya hp se keren samsung s7 edge batman edition dengan berbekal IDE tentunya sob, kamu tinggal beli Garskin dengan tema batman dan kamu juga wajib pasang theme Batman di Hp kamu sob biar nuansa Limited Editionnya terasa hehe.
Nih screenshot dari theme batman injustice sob.

Theme Batman Injustice Limited Edition Apk

Ohya kebetulan saya juga suka mencoba - coba mengubah tampilan Samsung Galaxy sob, kalau mau tau bisa lihat postingan saya sebelumnya sob.
Baca juga : Tutorial Cara Mengubah Tampilan Theme Android Menjadi Seperti Samsung Galaxy S8 / S8+ Lengkap

Bagaimana tampilan dari Theme Batman Injustice Limited Editon ? Keren kan?
Langsung saja di download melalui link ini sob :

Download Theme Batman Injustice Limited Edition

Cara instalnya seperti menginstal Apk biasa sob, tinggal di instal > buka theme > terakpan tema nya.
Hampir lupa, kalau mau theme ini bisa terus digunakan terus sampai puas, kamu wajib instal Package Disabler Pro versi terbaru Sob, belum punya ? Silahkan download dulu disini

Download Package Disabler Pro Terbaru

Cara agar theme menjadi full version :
1. Buka Package Disabler Pro
2. Cari 2 file ini sob, biar mudah lakukan search pada kolom perncarian dengan kata 'theme', lalu centang kedua aplikasi tersebut.

Theme Batman Injustice Limited Edition Apk

3. Jangan lupa setelah itu lakukan Clear Data pada kedua aplikasi tersebut sob, supaya enggak gagal. Caranya klik pada aplikasi lalu klik tombol clear data seperti terlihat pada gambar berikut sob.

Theme Batman Injustice Limited Edition Apk

Begitulah caranya gan, selama kedua aplikasi tersebut di blok maka aplikasi theme tidak dapat dibuka sob, kalau kamu mau ganti tema lainnya, kamu harus uncheck kedua aplikasi tersebut di package disabler pro.

Sekian tutorial dan sharing dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata kata dalam postingan ini, akhir kata saya ucapkan terimakasih sudah berkungjung di blog saya :)
Related Posts

Related Posts

2 comments

  1. Da di instal package disabler pro nya trus di clear data. Tp tema nya masih ga bisa dipake full gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di restart hp nya maka theme nya balik lagi ke theme awal gan. Jdi harus ulangi lagi langkahnya. Kalo gk di restart hp nya theme bisa full kok

      Delete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !