DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Download Theme/Template Samsung Galaxy S8 untuk Semua android

Cara rubah tampilan dengan Theme Samsung Galaxy S8 :  Rounded Widget Google Search V3.0 Direct Download - Kembali lagi bersama saya, jangan bosan ya sob. Pada kesempatan ini saya akan membagikan theme yang sangat keren abis. Theme ini merupakan penyempurnaan dari theme yang sebelumnya pernah saya share sob. Banyak sekali perubahan yang disematkan sehingga theme ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S8.

Jika kamu suka dengan tampilan Galaxy S8, kamu bisa menerapkannya pada Hp kesayangan kamu dengan cara mengganti Theme, widget, dan wallpaper S8. Saya dapatkan theme ini dari xda sob, jadi jangan ragu lagi asal usul theme ini. Kembali lagi ke topik pembahasan, theme ini sudah dilengkapi dengan icon ala S8, ringtone ala S8, widget Google Search ala S8, dan lain sebagainya.
Tapi sayangnya warna pada folder menjadi transparant, entah kenapa seperti itu saya juga kurang paham. Berikut screenshotnya sob.

Download Theme/Template Samsung Galaxy S8 untuk Semua android

Yang spesial dari theme ini adalah Widget Google Search nya sudah memiliki tampilan yang hampir mirip dengan S8, jadi kamu tidak perlu lagi memasang Zooper Widget lagi, kamu tinggal pasang Widget Aslinya dan fungsi Voice Search nya tetap berjalan normal.

Ow ya, untuk widget weathernya menggunakan widget asli S8, jika kamu belum punya widget weather S8 bisa berkunjung ke postingan saya sebelumnya disini :
Download Stock Weather Widget Galaxy S8 Original 2017
Untuk cara instalnya sangat mudah sekali seperti instal APK seperti biasa. Theme ini bersifat Trial sob, kalau kamu ingin theme ini Full Version, silahkan gunakan aplikasi Package Disabler Pro, cara penggunaannya bisa lihat postingan ane sebelumnya disini Download Theme Batman Injustice Limited Edition Apk Direct Link sob, sambil lihat - lihat Theme Batman Injustice Limited Edition hehe.

Nih silahkan di download theme Galaxy S8 yang sudah ada fitur widget google search seperti S8 sob.
Untuk cara instalnya sangat mudah dilakukan, kamu hanya menginstalnya seperti menginstal aplikasi seperti biasa. Sekian dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan kata dan kekeliruan dalam postingan ini. Akhir kata saya ucapkan terimakasih. Semoga apa yang saya share bermanfaat dan selamat mencoba.

Related Posts

Related Posts

1 comment

  1. gan bisa upload file .stp nya ngga ? atau boleh minta kirim ke email m.arifin1st@gmail.com gan..buat coba2 modif sendiri gan..hehe

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !