DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

PreOrder Samsung Galaxy S8 dan S8+ Plus di Indonesia dengan harga termurah

PreOrder Samsung Galaxy S8 dan S8+ Plus di Indonesia dengan harga termurah - Bagi pecinta Smartphone Android khususnya Samsung high level, ada kabar baik untuk kalian semua yang ingin segera memiliki smartphone terbaik saat ini yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Hp Canggih ini bisa kamu pesan melalui Situs Jual beli online yaitu Elevenia. Ya elevenia menjadi salah satu situs online yang menyediakan layanan preorder Samsung Galaxy S8 di Indonesia. Selain elevenia, sudah banyak situs online lain, maupun operator seluler yang ikut serta dalam acara preorder galaxy S8 dan S8 Plus.


PreOrder Samsung Galaxy S8 dan S8+

PreOrder Samsung Galaxy S8 dan S8+ Plus

Banyak situs yang menawarkan promosi tentang preorder dari smartphone andalan besutan dari Samsung, anda harus teliti dalam memilih situs yang akan anda pilih sebagai tempat untuk preorder Samsung Galaxy S8 atau S8+, pastikan situs tersebut menjanjikan dan menawarkan bonus - bonus yang menggiurkan. Kamu bisa memesan Ponsel canggih melalui elevenia mulai tanggal 8 April - 18 April 2017. Tanggal tersebut merupakan tanggal yang dipilih sesuai dengan angka pada versi Samsung Series S yaitu S8. Jadi jangan sampe ketinggalan untuk melakukan pre order Samsung Galaxy S8 dan S8+. Kedua ponsel ini akan dipasarkan masing-masing sekitar Rp10,5 juta dan Rp12 juta. Samsung hanya menyediakan 45 unit Galaxy S8 dan 35 unit S8 Plus untuk pemesanan periode 8-18 April 2017 melalui situs online Elevenia. 

PreOrder Samsung Galaxy S8 dan S8+ Plus

Director of IT and Mobile Marketing dari Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang. Ia menjanjikan akan membagikan banyak keuntungan dalam program preorder ini.  Hal ini dinyatakan pada saat Samsung melakukan peluncuran Galaxy S8 dan S8 Plus di New York, Amerika Serikat.

Bagi kamu yang melakukan preorder pada awal ini, Pihak Elevenia akan memberikan potongan harga, selain itu juga akan mendapatkan bonus yaitu Samsung Convertible Wireless Charger secara gratis. Yang sudah melakukan preorder ponsel ini, akan mulai dikirimkan mulai 5 Mei 2017 mendatang. Jadi jangan sampai kehabisan stock untuk meminang Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus.
Sekian ulasan dari saya, semoga apa yang saya bagikan berguna bagi kalian. Akhir kata saya ucapkan terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment