DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Tutorial cara menggunakan HTTP Injector untuk SC XL, Axis Hitz 3in1 Bug, Axis KZL

Tutorial cara menggunakan HTTP Injector untuk SC XL, Axis Hitz 3in1 Bug, Axis KZL -Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara konek HTTP injector untuk 2 SC sekaligus, yaitu XL dan Axis. Tutorial ini khusus untuk para newbie (seperti saya) yang kebingungan untuk Internet gratis menggunakan HTTP injector, yang sudah Mastah lewatin aja langkah ini dan langsung saja untuk download Config terbaru dari saya hehe. Untuk mempersingkat waktu langsung saja ikuti tutorial dibawah ini dengan cermat agar bisa berjalan dengan baik.

Tutorial cara menggunakan HTTP Injector untuk SC XL

Sebelumnya, kamu harus sudah memiliki aplikasi HTTP Injector yang versi Terbaru 2017. Jika belum punya silahkan Download Disini

Config http injector SC Axis Hitz 3in1 Bug, SC Axis KZL dan SC XL Opok

Tutorial cara menggunakan HTTP Injector untuk SC XL

Pastikan kamu sudah punya kartu Axis Hitz, jika di tkp kamu belum ada yang jual Axis Hitz, kamu bisa daftar secara manual di *123*7*7*1#. Kalau kamu punya Axis paket KZL bisa download config khusus dibawah ini.

1. Download Config Axis Hits DISINI (update 1 Mei)
Download Config Axis KZL DISINI (update 29 April)
Download Config XL Opok DISINI (update 29 April)
2. Buka aplikasi http injector
3. Import Config yang sudah didownload diatas, caranya lihat tombol di pojok kanan atas injector, lalu klik tombol Import Config.
4. Centang DNS Google di pojok kiri bawah, agar injector ini support untuk berinternet gratis dengan aplikasi apa saja, selain itu juga berguna untuk buka situs terlarang.
5. Ganti Port pada remote proxy sesuai dengan TKP kalian ya. Kalau di TKP saya portnya 8080. Kalian bisa ganti dengan port 8080, 80, 3128.
6. Jika sudah selesai semua, klik tombol mulai.

#nb : gunakan apn : xlunlimited atau internet

Config http injector SC XL Terbaru wilayah timur.

Tutorial cara menggunakan HTTP Injector untuk SC XL

Coming Soon.... :) dengan method + bug baru. Akan saya share jika sudah disetujui sesepuh Phreaker di tkp ane. Subscribe blog ini biar tau kapan Config Fullspeed terbaru dari saya akan segera launching dalam waktu dekat.
Sekian postingan dari saya mengenai Tutorial cara menggunakan HTTP Injector untuk SC XL, Axis Hitz 3in1 Bug, Axis KZL. Semoga bermanfaat. Akhir kata saya ucapkan terimakasoh dan selamat mencoba.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment