DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

6 Tips memilih fidget spinner berkualitas dengan harga murah

Permainan ini lagi booming di kalangan remaja jaman sekarang, namanya Fidget Spinner. Mainan ini mampu menghibur kita saat jenuh dan stres, terbukti dari banyaknya orang yang berminat akan mainan Fidget Spinner. Semakin banyak yang memainkan Fidget spinner, otomatis perusahaan lokal maupun internasional berlomba - lomba memproduksi mainan Fidget Spinner. Perusahaan tersebut ada yang mempertimbangkan dari segi Kualitas bahan yang baik dari Fidget Spinner, ada juga yang mempertimbangkan harga yang murah dari Fidget Spinner. Dari permasalahan tersebut, berikut akan saya jelaskan Tips memilih Fidget Spinner yang berkualitas dengan harga murah :

Dari segi Harga 

Tips memilih fidget spinner berkualitas

Bagi kamu yang ingin membeli Fidget Spinner, saya sarankan beli dengan harga yang tidak terlalu murah, dan tidak terlalu mahal juga agar tidak merogoh kocek yang terlalu dalam. Rentang harga yang efektif yaitu di harga Rp.50.000 sampai Rp.75.000, dengan harga segitu kamu sudah bisa dapatkan fidget spinner yang lumayan bagus kualitasnya. jangan membeli Fidget spinner dengan harga murah, karena biasanya fidget spinner dengan harga murah memiliki kualitas yang jelek dan putarannya tidak lama.

 

Dari segi kualitas Bahan Material 

Tips memilih fidget spinner berkualitas

Pemilihan kualitas bahan dari Fidget Spinner perlu diperhatikan dengan baik. jika kualitas bahannya jelek, maka putaran dari Fidget Spinner otomatis tidak maksimal. Banyak sekali jenis bahan Fidget Spinner, ada yang terbuat dari bahan plastic, nillon, maupun logam. Saran saya pilihlah jenis material dengan bahan Plastic yang berkualitas dengan bobot yang cukup berat, dengan ini Fidget Spinner akan berputar pada porosnya lebih lama.

Bagi kamu yang memiliki uang lebih, tidak ada salahnya memillih Fidget Spinner dengan bahan logam, Fidget spinner dengan bahan logam memiliki kelebihan lebih dari pada yang berbahan plastic. Selain terxture yang keras dan tahan banting, Fidget Spinner dengan bahan logam tidak mudah rusak dan tahan benturan. Namun bagi pemula tidak disarankan, karena dapat menyebabkan terluka jika putaran dari fidget spinner terlalu kencang.

 

Dari segi Bearing

Tips memilih fidget spinner berkualitas

Ada yang tau Bearing ? bearing adalah alat yang sangat berperan penting dalam Fidget Spinner, bearing yang berkualitas dan bagus sangat berpengaruh pada putaran yang dihasilkan pada Fidget Spinner. Bearing pada umumnya digunakan di semua jenis alat mekanik yang berputar, dengan bantuan bearing ini, putaran yang dihasilkan akan maksimal. Ada banyak sekali jenis bearing yang digunakan pada Fidget Spinner. Pilihlah bearing dengan bahan logam, karena dengan bahan ini efek gesekan akan semakin kecil dan juga kualitasnya sangat bagus. selain itu, bearing dengan kualitas logam lebih tahan lama.

 

Dari segi Ukuran 

Ukuran fidget spinner juga perlu diperhatikan, sesuaikan ukuran fidget spinner dengan jari kamu. Jangan memilih Fidget Spinner yang terlalu besar dan jangan memilih Fidget Spinner dengan ukuran kecil, agar mudah dikendalikan. selain itu, fidget spinner dengan ukuran yang besar biasanya tidak nyaman dikendalikan pada jari kamu, sehinnga menyulitkan bagi kamu yang baru belajar Fidget Spinner.

 

Dari segi Fitur

Tips memilih fidget spinner berkualitas

Fitur dari Fidget Spinner tidak terlalu penting bagi performa, karena biasanya fidget spinner yang memiliki fitur lebih biasanya hanya di tambahkan fitur dari segi tampilan saja, misalnya Fidget Spinner dengan fitur Glow in the Dark dan Fidget Spinner dengan LED kelap kelip yang menghiasi. dengan tambahan fitur tersebut, otomatis akan menambah biaya juga yang akan semakin mahal.

 

Dari segi Bentuk

Tips memilih fidget spinner berkualitas

Banyak sekali bentuk fidget spinner yang beredar di pasaran, ada yang berbentuk segitiga, segiempat, dan ada juga yang berbentuk seperti batman. Bentuk fidget spinner lumayan berpengaruh pada performa dari Fidget Spinner. Pilih bentuk fidget spinner yang seimbang dan tidak berat sebelah, agar putaran yang dihasilkan maksimal, jika bentuk dari fidget spiner tidak seimbang dan aneh, maka putaran yang dihasilkan sangat kurang dari yang diharapkan.

sekian ulasan saya mengenai  6 Tips memilih fidget spinner berkualitas dengan harga murah, semoga bermanfaat.

Tags : Fidget Spinner, Harga fidget spinner, Tips bermain fidget spinner, Kualitas bahan fidget spinner, macam - macam jenis bentuk fidget spinner, cara bermain fidget spinner, macam - macam trik fidget spinner
Related Posts

Related Posts

4 comments

  1. Jenis bahan fidget spinner yang mana yang bagus untuk belajar triknya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pke yang bahan plastic berkualitas aja cukup mbak utk belajar

      Delete
  2. Makasi infonya gan.. kayaknya asik juga main ini

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !