DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara Dapatkan Akun VIP Smule Gratis Terbaru 2018

Aplikasi Smule merupakan yang banyak digunakan orang - orang yang memiliki hobi karaoke, bernyanyi, dan duet dengan orang lain. Dengan aplikasi ini, anda bisa memuaskan hobi anda dirumah sekalipun dan tidak perlu ke tempat karaoke lagi. Selain itu, aplikasi smule ini juga bisa mengubah suara anda yang semulanya kurang bagus menjadi bagus hehe berkat efek suara yang ada pada aplikasi ini. Adapun kekurangan dari aplikasi Smule ini yaitu kita harus membayar untuk menyanyikan semua jenis lagi yang tersedia. Hmm, bagi yang punya uang tidak masalah sih, tetapi bagi yang uangnya pas - pasan mungkin akan sedikit tertekan. Tapi jangan risau, saya akan membagikan tutorial cara untuk dapatkan Akun Smule VIP secara gratis, simak tutorial berikut ini.

Cara dapatkan akun Smule VIP Gratis Tanpa Root - Berikut tutorial cara untuk dapatkan akun VIP Smule tanpa root terbaru 2017 dijamin berhasil. Nah pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial untuk dapatkannya menjadi gratis. Jika anda gagal mengikuti tutorial di blog lain untuk mendapatkan akun vip, anda sekarang jangan kawatir lagi, karena dodixtekno akan mengupas secara tuntas dan lengkap agar anda bisa memiliki akun vip smule gratis tanpa bayar.

Pada artikel sebelumnya saya sudah mengulas tentang cara mendapatkan akun premium spotify yang bisa kamu kunjungi. Dengan akun premium ini kamu bisa mendengar musik tanpa diganggu oleh iklan dan fitur yang sangat lengkap yang disediakan spotify.

Cara dapatkan Smule VIP Gratis Tanpa Root

Cara pertama yang bisa anda coba untuk mendapatkan Smule VIP gratis yaitu Nebeng dengan akun VIP milik teman anda yang Original VIP dari hasil membeli langsung di Aplikasi Smule.
Jika anda memiliki teman yang sudah memiliki akun VIP, cobalah untuk membujuknya untuk mendapatkan akunnya. Kenapa seperti Itu ? karena pada dasarnya Smule mengijinkan 1 akun smule untuk beberapa perangkat Android dan Iphone. Berikut ketentuannya :

  • Untuk Pengguna Android bisa menggunakan 1 Akun VIP untuk 5 smartphone berbeda.
  • Untuk Pengguna Iphone bisa menggunakan 1 Akun VIP untuk 15 smartphone berbeda.

Bagaimana cara login menggunakan akun VIP smule lainnya ?

Caranya cukup mudah dilakukan.
  1. Pertama, anda buka setelan > manajer aplikasi > cari aplikasi smule
  2. Silahkan hapus data dan cache dari aplikasi smule tersebut,
  3. Jika sudah selesai hapus data, buka kembali aplikasi smule dan lakukan Login menggunakan username akun smule VIP milik teman anda.
  4. Selesai.
Baca juga : Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis Terbaru

Nah, untuk masa aktif sampai berapa lama Akun VIP Smule berlaku, itu semua tergantung dari akun VIP si pemilik akun, jadi jika anda ingin mendapatkan akun smule yang lagi hot sekarang ini, anda bisa masuk ke grup resmi di facebook.
Sekian ulasan saya mengenai "Cara dapatkan Smule VIP Gratis Tanpa Root Terbaru 2017". Semoga bermanfaat !
Related Posts

Related Posts

4 comments

  1. gan sya mau tanya soal vip nebeng batas akun nya brapa ya sya udh brhasil 2 akun punya saya sma istri nah tambah 1 akun lagi punya paman tapi gagal trus knapa ya gan mohon jwban nya ya gan terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba clear data aplikasi smule di perangkat anda, lalu login ulang.

      Delete
  2. cara loginnya gimana ya, kan ada pilihan facebook google phone number sama email

    ReplyDelete
  3. Yakin bisa sampe 5 gan ??? Setau saya cuma 3

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !