DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Aplikasi V Terbaru Penghubung Artis KPOP Korea dengan Penggemar

Aplikasi penghubung Artis KPOP Korea dengan Penggemar - Ada berita gembira bagi fans artis korea atau biasa dibilang kpop, karena sekarang ada aplikasi yang bisa menghubungkan kamu dengan para artis korea seperti EXO, Big Bang, BTS, dan lain sebagainya. Pada kesempatan ini dodixtekno akan membagikan aplikasi yang bisa diinstal di smartphone android atau iphone. Penasaran dengan aplikasi tersebut? simak ulasan berikut ini.

Aplikasi V Terbaru "Penghubung Artis KPOP Korea dengan Penggemar"

Aplikasi V untuk KPOP Lover

Aplikasi V merupakan aplikasi besutan perusahaan dunia hiburan dari korea yaitu "Naver" yang bekerja sama dengan pengembang aplikasi live streaming. Aplikasi V sangat berguna bagi para pecinta Artis Korea khususnya penggemar yang ada di Indonesia yang ingin mengetahui bagaimana sih keseharian para idola Kpop. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu menonton video penyiaran pribadi arti kpop di smartphone kesayangan kamu. Kamu juga bisa  mengikuti selebriti favorit artis korea yang kamu sukai, menonton video mereka, dan kamu juga bisa memberi komentar dengan emoticon 'hati' untuk berbagi pemikiran dan perasaan kamu dengan artis kpop idola kamu. 


Adapun fitur - fitur yang ada pada aplikasi V ini sebagai berikut :
  • Follow Akun artis Kpop resmi : Pilih artis korea favorit kamu dan ikuti mereka. Kamu juga bisa menerima pemberitahuan tentang siaran langsung dari artis idola yang akan datang. Semakin kamu menonton video dari artis idola kamu, semakin tinggi kamu mendapatkan "Chemi-beat" untuk artis korea idola kamu.
  • Populer Channel : Aplikasi ini menyediakan channel dari artis korea terpopuler seperti BIGBANG, SMTOWN, BTS, YGFamily, iKON, Apink, WINNER, GOT7, INFINITE, BTOB, BEAST, AOA, SISTAR, CNBLUE, miss A, Girl's Day, 2PM, JYPnation, 4minute, VIXX, dan lain sebagainya.
  • Upcoming : Di aplikasi ini kamu bisa melihat jadwal semua siaran yang akan datang di aplikasi V. Jangan lewatkan siaran langsunng dari artis korea idola kamu !
  • Populer : Di tab Populer, kamu bisa melihat video terpopuler pada aplikasi V. Video dari artis kpop yang berisi banyak emoji hati secara otomatis ditampilkan di layar Populer. Berikan emoji hati sebanyak mungkin jika kamu menyukai video dari artis korea.

Nah itulah fitur - fitur dari aplikasi V, untuk aplikasi ini tersedia pada perangkat Android dan IOS, kamu bisa dapatkan pada link berikut ini :

Aplikasi V (Android) : DISINI
Aplikasi V (IOS) : DISINI

Sekian postingan saya mengenai Aplikasi V Terbaru "Penghubung Artis KPOP Korea dengan Penggemar". Semoga bermanfaat.

Tag : download aplikasi v kpop, cara menggunakan v live, cara menggunakan v live app, apa itu v app?, cara menaikkan level di v app, level v app, channel v live streaming, cara menggunakan v app
Related Posts

Related Posts

Post a Comment