DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara mengubah kuota Hooq ke flash reguler telkomsel terbaru dijamin berhasil

Cara mengubah kuota Hooq ke kuota flash reguler telkomsel terbaru - Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial untuk cara mengubah kuota hooq dari provider telkomsel. Ada banyak sekali cara yang bertebaran di internet, bisa menggunakan vpn, aplikasi injector. Tetapi pada tutorial kali ini saya akan menggunakan aplikasi Stark VPN. Mau tau seperti apa trik nya ? Simak tutorial berikut ini.

Pada postingan sebelumnya saya sempat mengulas tentang mengatasi kartu telkomsel tidak melakukan panggilan keluar karena dibatasi fdn, kamu bisa mengunjungi artikel tersebut jika kamu mengalami masalah pada kartu telkomsel kamu terkait solusi agar bisa panggilan keluar.

Tutorial Cara mengubah kuota Hooq ke kuota regular

Sebelum masuk ke tutorial, jika kamu punya kuota videomax, kamu juga bisa mengubahnya agar bisa mengakses internet seperti kuota regular. Untuk info lebih lanjut, kamu kunjungi postingan saya sebelumnya disini : Cara menggunakan kuota videomax Telkomsel agar bisa semua aplikasi. Kembali ke topik, untuk tutorial mengubah kuota hooq tidak jauh berbeda dengan postingan sebelumnya. Kamu harus teliti untuk mengikuti cara nya.
  1. Pertama, kamu harus download dulu aplikasi Stark VPN terbaru DISINI
  2. Instal aplikasi tersebut seperti biasa, lalu buka.
  3. Pada tampilan awal, terdapat kolom yang berisi nama Tweaks : None, kamu ganti dengan nama Tweaks : Custom.
  4. Setelah itu, kamu klik tombol CUSTOM berwarna merah untuk melakukan penyetelan khusus agar kuota videomax bisa semua aplikasi
  5. Pada kolom Select Connection mode, pilih : SSL
  6. Pada kolom Server Port, ketikkan : 443
  7. Pada kolom Host Header, ketikkan : play.supersoccet.tv
  8. Selesai, sekarang kamu kembali dan klik tombol Connect. Tunggu beberapa saat sampai tulisannya berubah menjadi CONNECTED dengan warna hijau.

#Catatan : jika koneknya lama, itu berarti servernya penuh, kamu bisa ganti server USA 1 dengan USA 10 atau servar lainnya.

Cara mengubah kuota Hooq ke flash reguler telkomsel

Jika statusnya sudah menjadi Connected, disertai tombol berubah menjadi warna hijau. Sekarang kamu bisa internetan seperti menggunakan kuota reguler. Itulah "Cara mengubah kuota Hooq ke flash reguler telkomsel". Sekian ulasan dari saya, jika ada pertanyaan silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba.

Tag : cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler, paket videomax menjadi paket flash, kuota videomax menjadi kuota flash, cara mengubah kuota hooq menjadi kuota reguler di android, cara mengubah paket hooq menjadi paket flash, kuota hooq bisa buat internetan, cara mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa, bug host untuk kuota videomax


Related Posts

Related Posts

Post a Comment