DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Redmi Note 3 dan Note 3 Pro Tanpa SMS/PC

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Note 3 dan Note 3 Pro - Berikut tutorial termudah untuk melakukan UBL pada hp Xiaomi Note 3 biasa dan Note 3 pro. Smartphone ini biasa dikenal Kenzo dan Kate. Sebagian orang ingin melakukan UBL jika ingin melakukan rooting. Ada juga yang ingin melakukan UBL karena masa garansi nya sudah habis. Untuk melakukan Unlock Bootloader atau sering disebut UBL pada Hp Xiaomi Redmi Note 3, anda harus melakukan cara yang terbilang unik dan berbeda dari Merk smartphone lainnya.

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Note 3 dan Note 3 Pro

Baca juga : Cara Unlock Bootloader UBL Xiaomi Redmi Note 4 / Note 4X

Anda ingin tau bagaimana cara UBL hp Xiaomi Redmi Note 3 pro ? Pada kesempatan ini dodixtekno akan membagikan Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Note 3 dan Note 3 Pro. caranya cukup mudah dilakukan. Tidak perlu waktu lama untuk menerapkan cara ini. Yuk simak ulasan berikut ini dari dodixtekno !

Cara UBL Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Caranya juga cukup mudah dilakukan, anda daftarkan di situs resmi Xiaomi dan tunggu sms balasan bahwa anda sudah di ijinkan untuk memodifikasi sistem hp anda. Biasanya anda harus menunggu beberapa hari hingga beberapa minggu untuk mendapatkan balasan sms dari pihak Xiaomi. Jadi anda harus bersabar dan berdoa untuk mendapatkan balasan feedback dari pihak Xiaomi. Jika admin xiaomi tidak sibuk, 2 hari sudah ada tanggapan.

Baca juga : 2 Cara mengatasi Unlock Bootloader Stuck di 50% terbukti Ampuh

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi Xiaomi untuk melakukan pendaftaran. Anda bisa mengunjunginya melalui Link berikut ini. setelah itu, masukkan data diri anda sesuai dengan yang dibutuhkan pada form pendaftaran.

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Note 3 dan Note 3 Pro

 2. Jika anda sudah melakukan pendaftaran, langkah selanjutnya tunggu sms dari pihak xiaomi, biasanya 2-3 hari sudah ada balasan sms, berikut contoh sms dari pihak xiaomi.

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Note 3 dan Note 3 Pro

3. Langkah selanjutnya, proses UBL Hp xiaomi Note 3 Pro anda, pertama, download dulu Software Tools untuk UBL Disini.

Baca juga : Cara bermain game PS3 dan Download Emulator PS3 Terbaru untuk Android APK

4. Instal Tools tersebut di PC anda. Pastikan PC anda terkoneksi ke jaringan internet, karena Proses UBL membutuhkan akses internet .

5. Matikan Hp anda, dan masuk ke mode Fastboot. Caranya (Tekan Tombol Power + Volume Bawah)

6. Buka Aplikasi Unlock Tool di PC anda.

7. Jika akun anda sudah dapat sms dari xiaomi, nanti tampilan aplikasi unlock tool nya seperti gambar dibawah ini.
Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Note 3 dan Note 3 Pro

8. Sambungkan Hp Xiaomi Note 3 anda ke PC. Jika sudah kedetect, segera klik tombol "Unlock"
9. Setelah itu, tunggu proses sampai 100% seperti gambar dibawah ini.

Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Note 3 dan Note 3 Pro

10. Selamat, Hp Xiaomi Note 3 anda sudah berhasil di UBL. Sekarang anda bisa melakukan modifikasi sistem pada Hp anda seperti Rooting.
Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Note 3 dan Note 3 Pro

Sekian postingan dari saya mengenai Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Note 3 dan Note 3 ProJika ada pertanyaan seputar UBL, jangan malu untuk bertanya melalui kolom komentar dibawah. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat mencoba.
Baca Juga : Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Mi5 / Mi5 S Plus
Tag : cara ubl redmi note 3 pro tanpa sms, ubl redmi note 3 tanpa sms, cara ubl redmi note 3 pro tanpa pc, unlock bootloader redmi note 3 snapdragon, cara unlock bootloader redmi note 3 tanpa sms, cara unlock bootloader redmi note 3 pro, cara unlock bootloader redmi note 3 tanpa pc, unlock bootloader redmi note 3 pro tanpa pc
Related Posts

Related Posts

1 comment

  1. Kenapa ya redmi note 3 saya waktu di UBL di baris pertama berhasil laah waktu dibaris ke dua nya malah silang, ada peringatan suruh ngecek opsi pengembang suruh liat status unlock nya, waktu saya cek saya add account and device ada tulisan 86006: terus bahasa mandarin apa itu saya ngga tau artinya mohon bantuannya min

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !