DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara dapatkan Golden Ticket Vainglory 5v5 terbaru 2017

Cara dapat Golden Ticket Vainglory 5v5 - Penasaran bagaimana cara mendapatkan golden ticket untuk mengakses Vainglory 5v5 saat ini ? tenang saja, karena pada kesempatan ini dodixtekno akan membagikan cara bagaimana untuk mendapatkan golden ticket akses VG 5vs5 terbaru. Nah pasti kamu mencari berbagai cara di pencarian google dengan kata kunci how to get golden ticket vainglory 5v5, how to download apk vainglory 5v5 update 3.0, dan lain sebagainya. Kamu tidak perlu repot lagi mencari nya kemana-mana karena di blog ini akan selalu update mengenai Golden Ticket Early Access Vainglory 5v5.

Golden Ticket Vainglory 5v5

Cara dapatkan Golden Ticket Vainglory 5v5 terbaru 2017

Tepat pada tanggal 17 Desember 2017 Vainglory memperkenalkan mode gameplay terbaru nya dengan grafik yang sangat baik disertai penambahan fitur yang membuat MOBA ini sangat seru dimainkan dibandingkan jenis moba lainnya.Vaingory memiliki gameplay dan kedalaman strategis yang superior, kontrol yang paling akurat dan responsif serta grafis terbaik dan frame rate tertinggi di ponsel. Ini adalah selesainya sebuah mimpi yang kembali di tahun 2014 - jauh sebelum perangkat mobile ada yang bisa menangani lingkup dan skala visi utama kita.

Tapi perangkat dan teknologi itu sekarang ada di sini, dan saat pembukaannya cepat mendekat. Setelah itu, satu pertanyaan yang jelas akan berulang lagi: "Kapan saya bisa memainkannya?"

Jawabannya tergantung pada keberuntungan Anda ... dan tekad Anda.

How to Get Golden Ticket Vainglory 5v5

Sebelum orang lain memasuki Vainglory 5V5, beberapa orang beruntung akan mencapai Early Access berdasarkan sesuatu yang baru: Tiket Emas.

Satu Tiket Emas memberi Anda akses ke keseluruhan periode Akses Awal. Jika Anda mendapatkan Tiket Emas setelah Early Access dimulai, Anda dapat berpartisipasi dalam keseluruhan periode Akses Awal yang tersisa. Akses Awal berakhir saat Vainglory 5V5 tersedia bagi masyarakat umum. Pada saat itu, 5V5 akan bebas dan benar-benar tidak beraturan bagi semua orang (tidak ada Tiket Emas yang dibutuhkan saat itu)!


Apa itu Golden Ticket ?

Golden ticket adalah satu-satunya sistem masuk yang dijamin ke dalam Vainglory 5V5 Early Access. Jika Anda memiliki Tiket Emas, Anda akan berada di antara orang pertama yang menginjakkan kaki di peta baru dan mengalami keajaibannya.

Cara mendapatkan Golden Ticket  Vainglory 5v5

Anda dapat memperoleh Tiket Emas dengan berbagai cara, dan Anda dapat berpartisipasi dalam setiap atau semua opsi. Dalam tutorial ini, terdapat 2 cara untuk mendapatkan Golden Ticket.

Cara Pertama : Pre-register Vainglory 5v5


1. Pre-register untuk Vainglory 5V5 untuk kesempatan di Early Access melalui LINK INI dan juga dapatkan lencana pemain "Founding 5V5" sebagai hasilnya.

2. Setelah melakukan pre-register, anda akan dikirimkan sebuah email yang berisikan bahwa anda memiliki kesempatan untuk mencoba Vainglory 5v5. isi email tersebut kira - kira seperti dibawah ini:

How to Get Golden Ticket Vainglory 5v5

Cara Kedua : Mencoba keberuntungan dengan Opal

Nah, cara ini merupakan cara terbaru dengan menggunakan Opal agar bisa mendapatkan Golden Ticket. Disini kamu memerlukan 50 Opal untuk membuka peti yang berisi Skin Limited dan Golden Ticket.
Nb : Perlu anda ketahui bahwa Peti yang dibeli dengan Opal ini sangat efektif jika anda membukanya saat subuh sekitar pukul 05:00 - 06:00 pagi.
Oke, disini saya akan membagikan trik agar bisa mendapatkan Golden Ticket dengan cepat menggunakan Opal.

  1. Pertama siapkan dulu Opal yang cukup. Nah disini saya memiliki 393 Opal yang akan saya pakai percobaan untuk mendapatkan Golden Ticket.
  2. Disini promo Golden ticket dibuka pada waktu subuh dan saat siang hari promo ini sudah hilang.
  3. Silahkan buka peti dengan menggunakan Opal. Tapi ingat, saat memencet tombol buka, jangan langsung dipencet selama 3 detik, maksudnya kan ada selang waktu untuk konfirmasi klik, nah disini trik saya yaitu memencet tombol tersebut sebanyak- banyaknya lalu terakhir baru klik tombol tersebut sampai bacaan konfirmasi hilang. 
  4. Jangan membuka peti terlalu cepat, sabarlah dan perlu ada jeda saat membuka peti.
  5. Jika peti yang kamu buka memiliki 6 buah Kartu, dipastikan anda beruntung mendapatkan Golden Ticket.
  6. Pengalaman saya saat membuka peti, saya menghabiskan 350 Opal sampai dapat Golden Ticket. Silahkan lihat SS dibawah ini
Nb : Bagi anda yang sudah beruntung mendapatkan Golden Ticket, Anda bisa memainkan Vainglory 5vs5 pada update selanjutnya di update 2.11. Untuk tanggal liris mengenai Golden ticket 5v5 belum pasti, jadi tunggu saja sampai musim berakhir
Update Februari 2018 : Tepat tanggal 27 januari 2018 vg 5v5 resmi dirilis. Tetapi khusus yg sudah punya Golden Tiket. Jika kamu belum punya Golden tiket, kamu bisa mencoba instal APK + DATA vainglory 5v5 di LINK berikut ini : Download Apk+Data Vainglory 5v5 direct link
Oke, Sekian dulu trik dari dodixtekno mengenai Cara dapatkan Golden Ticket Vainglory 5v5 terbaru. Semoga bermanfaat :)
Related Posts

Related Posts

2 comments

  1. Saya udah daprt dari yang no.3 trus makenya gimana ya?

    ReplyDelete
  2. Saya sudah sangat lama mengirim email dan mempunyai golden tiket tapi gak dapet email.
    Apakah ada solusi untuk ini?

    ReplyDelete
Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !