DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara Repost Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi (Menggunakan Messenger)

Cara Repost Foto dan Video Instagram menggunakan Messenger - Berikut cara termudah untuk merepost foto dan video instagram tanpa aplikasi repost dan tanpa menampilkan watermark. kali ini saya akan memberikan cara merepost foto dan video instagram tanpa menggunakan aplikasi dan tanpa menampilkan watermark dengan mudah. nah kalian pasti bertanya-tanya ada nggak sih cara merepost foto atau video orang lain tanpa harus instal aplikasi repost. ribet ya kan kalo harus instal aplikasi repost dulu. nah langsung saja berikut trik-triknya:

Nah, postingan sebelumya saya pernah beri tutorial tentang cara repost juga disini : Cara repost foto dan video instagram . Kali ini kita coba menggunakan messenger untuk repost foto dan video instagram. Cukup mudah dilakukan, anda tidak perlu instal aplikasi pihak ketiga lagi. Kita hanya memanfaatkan messenger dengan plugin repost. Cara ini mungkin belum banyak diketahui orang banyak karena kebanyakan memakai aplikasi bantuan. Oke untuk mempersingkat waktu kita langsung saja ke tutorialnya.
Cara Repost Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi dan Tanpa Menampilkan Watermark

Langkah 1 :

First, kalian buka aplikasi instagram kalian, lalu pilih foto atau video yang ingin kalian repost. kemudian klik tanda panah merah seperti di gambar, lalu klik salin tautan.

Cara Repost Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi


Langkah 2:

second, buka aplikasi Messanger kalian. di kolom cari ketik Repost Bot. lalu pilih hasil pencariab teratas.

Cara Repost Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi


Langkah 3:

buka hasil pencarian teratas yang tadi, lalu paste tautan foto atau video instagram yang tadi kalian copy. kemudian kirim.

Cara Repost Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi

Langkah 4 :

setelah mengirim tautan itu kalian akan mendapat balasan dari repost bot yang bisa di download seperti gambar berikut. jangan lupa untuk mengcopy hastagnya.

Cara Repost Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi


Langkah 5 :

kalian bisa mengupload foto atau video yang sudah berhasil di download tadi. dan paste hastag yang sudah di copy di kolom description.

Cara Repost Foto dan Video Instagram Tanpa Aplikasi


Nah itu tadi trik-trik merepost foto atau video instagram tanpa aplikasi dan tanpa watermark. semoga bermanfaat ya. Jika ada pertanyaan seputar postingan ini, silahkan tanyakan di kolom komentar ya.
Related Posts

Related Posts

2 comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !