DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Cara Melacak Kiriman Barang JNE yang lama datang dengan Cepat

Cara Melacak Kiriman Barang JNE - Begini cara mudah untuk mengetahui lokasi paket kita, bagi kamu yang mengambil barang di jne langsung dan ingin melacak kurir jne, sekarang tidak perlu bingung lagi, karena untuk mengetahui barang atau paket jne kita sudah sampai atau belum, bisa dilacak dengan nomer resi. Paket JNE yang dilacak bisa dari layanan jne OKE, Reguler, dan YES. Bagaimana cara melacak lokasi keberadaan barang kita sekarang ? berikut ulasan lengkapnya.

Baca juga : Cara mengatasi Tulisan Periksa Pada Listrik Prabayar dengan Mudah dan Terbaru

Cara Melacak Kiriman Barang JNE dengan Cepat

Cara Melacak Kiriman Barang JNE
Sekarang banyak situs jual beli online yang menggunakan jasa kirim barang yang ada di Negri ini, layanan pengiriman barang di Indonesia lumayan banyak dan memiliki tarif yang beragam sesuai dengan kualitas pelayanan yang diberikan. Perusahaan JNE paling sering saya dengar di masyarakat karena pelayanan yang diberikan lumayan memuaskan, walaupun sedikit lebih mahal dari pesaingnya, jne tetap dipilih dan dipercaya oleh masyarakat. 

Tarif yang ditawarkan jne cukup bervariasi, mulai dari tarif yang murah / ekonomis sampai tarif yang lumayan mahal. Biasanya tarif dihitung berdasarkan berat barang, dan barang yang kurang dari 1 Kilogram / kg akan di bulatkan menjadi 1kg. Untuk 1kg barang dikenakan biaya 18ribu dengan jenis layanan Reguler, tentunya tarif tersebut berbeda-beda tergantung lokasi asal dan lokasi tujuan.


JNE juga menyediakan layanan untuk melacak keberadaan lokasi barang kamu dengan sangat mudah. Tentunya dengan fitur melacak keberadaan barang serta kurir jne sangat bermanfaat. Cara kerja mesin lacak JNE sangat modern, setiap barang yang masuk ke gudang akan di scan dan dimasukkan ke sistem untuk di record, setelah itu barang yang akan dikirim juga di scan guna melengkapi informasi keberadaan barang tersebut. Nah, bagi kamu yang ingin melacak lokasi keberadaan barang jne menggunakan resi bisa disimak tutorial berikut ini :

1. Silahkan kamu kunjungi situs resmi JNE untuk melacak kurir dan lokasi barang kamu di http://www.jne.co.id/id/tracking/trace

Cara Melacak Kiriman Barang JNE

2. Setelah itu kamu masukkan nomer RESI pada kolom yang sudah disediakan, kamu bisa copy paste nomer resi agar lebih mudah diinput. Jangan lupa juga untuk memasukkan kode Captcha. Lalu klik tombol submit.

Cara Melacak Kiriman Barang JNE

3. Informasi mengenai kiriman atau paket anda akan muncul seperti gambar diatas. Untuk melihatnya lebih detail, klik pada nomer RESI tersebut.

Cara Melacak Kiriman Barang JNE

4. Akan muncul tracking detail yang berisi informasi lengkap mengenai paket kamu. Disana kamu bisa melihat kiriman kamu sudah sampai dimana dan diterima oleh siapa.


Nah begitulah cara untuk melacak kiriman barang JNE dengan mudah, semoga informasi ini bermanfaat. Sekian ulasan dari dodixtekno. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar kamu.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment