DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

4 Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu im3 indosat Tanpa Pulsa 2023

Cara perpanjang masa aktif kartu im3 indosat - Berikut cara terbaru untuk tambah masa aktif dan membeli masa aktif indosat kartu im3 dan mentari. Adapun cara memperpanjang masa aktif indosat ooredoo, cara menambah masa aktif im3 1 tahun, cara memperpanjang masa aktif indosat tanpa pulsa, beli masa aktif indosat 2013, cara menambah masa aktif kuota indosat, trik menambah masa aktif kartu indosat sampai 2023, cara menambah masa aktif im3 yang sudah masa tenggang, Untuk membeli masa aktif ada kode rahasia agar harga masa aktif menjadi murah, penasaran ? simak tips berikut ini.

Suatu Sim Card memiliki masa aktif yang berbeda-beda, masa aktif ini akan berfungsi untuk memudahkan pengguna mengetahui tentang menggunakan kartu mereka. Pihak provider indosat sendiri memiliki pemanfaatan untuk menetapkan masa aktif ini agar pengguna kartu ingat menggunakan kartu mereka agar terus aktif, merak diharuskan untuk rajin mengisi pulsa agar masa aktif terus bertambah.

 Baca juga : 4 Cara perpanjang Masa Aktif Telkomsel Simpati Tanpa Pulsa Terbaru 2023

Bila sim card anda habis masa aktifnya maka ini akan sangat berbahaya, kartu anda dapat di blokir secara permanent. Untuk mengembalikannya seperti semula sangat susah, walaupum bisa menghubungi pihak provider.
Coba bayangkan bila kartu yang diblokir tersebut berisi nomer penting dan digunakan untuk bisnis? Tentu itu sangat merugikan sekali.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Kali ini kami akan memberikan cara menambah masa aktif kartu im3 indosat.

Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu im3 indosat

Cara Menambah Masa Aktif Kartu im3 indosat

Ada baiknya sebelum mengetahui cara untuk menambah masa aktif kartu im3 indosat maka lihatlah dahulu beberapa tarif biaya untuk memperpanjang masa aktifnya.
  • Masa Aktif 3 Hari : Rp. 2000
  • Masa Aktif 14 Hari : Rp. 5000
  • Masa Aktif 40 Hari : Rp. 10000

Untuk cara menambah masa aktif kartu im3 indosat dibawah ini.

 1. Untuk contoh saya ingin memperpanjang masa aktif sim card saya selama 14 hari, maka bukalah terlebih dahulu menu pesan. Lalu ketiklah pesan dengan format : Aktif14 laku kirimlah ke nomer 555 lalu kirimlah pesan tersebut.

 2. Bila pesan anda sudah berhasil mengirim pesan maka tunggulah sampai ada pesan balasan dari 555 yang berisi tentang proses penambahan masa aktif sim card im3 anda.

 3. Dan taraa.... Masa aktif sim card im3 indosat anda sudah berhasil ditambah.

Lalu, bagaimanakah caranya untuk mengecek apakah masa aktif sudah bertambah?

Baca juga : Cara perpanjang masa aktif Axis Terbaru

Bukalah tab dial di smartphone anda, lalu ketiklah *123*30# , disana anda akan mengetahui seberapa lama masa aktif anda bertambah.
Bagaimana? Sudah jelas bukan?.

Demikianlah tutorial untuk cara menambah masa aktif kartu im3 dan mentari indosat, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tag : cara memperpanjang masa aktif indosat ooredoo, cara menambah masa aktif im3 1 tahun, cara memperpanjang masa aktif indosat tanpa pulsa, beli masa aktif indosat 2023, cara menambah masa aktif kuota indosat, trik menambah masa aktif kartu indosat sampai 2023, cara menambah masa aktif im3 yang sudah masa tenggang
Related Posts

Related Posts

Post a Comment