DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Daftar Situs Kompres Foto di HP Untuk Mendaftar CPNS 2021

Kecilkan ukuran foto kamu dengan 5 Situs Kompres Foto Ini!

Siapa nih yang masih gagal unggah foto saat daftar CPNS 2021 di website SSCASN karena ukuran foto yg melebihi 200kb?

Kali ini kami akan memberikan 5 situs untuk mengkompres foto kamu sehingga bisa digunakan untuk daftar CPNS 2021. Situs-situs ini bisa kamu manfaatkan tanpa harus membayar, alias gratis.

Dengan adanya situs kompres foto ini, kamu tidak perlu lagi men-download software untuk kompres foto. Kamu hanya perlu upload foto dan mengedit foto kamu secara online. Wahh, sangat mudah bukan?.

Langsung saja simak 5 daftar situs untuk kompres foto berikut ini:

1. Compress JPEG
© Screenshot, Compressjpeg.com

Tampilan dari Compress JPEG ini sangat simple  sehingga memudahkan pengguna yang awam untuk mengoperasikannya.

Situs ini tidak hanya bisa mengompres foto saja, namun bisa mengompres file berupa PDF juga loh. Sangat cocok untuk kamu yang ingin mengompres foto dan pdf secara bersamaan untuk keperluan melamar CPNS 2021. Adapun format-format file yang didukung, antara lain JPG, PNG, GIF, PDF, dan SVG.

Compress JPEG juga dapat mengompres hingga 20 foto sekaligus. Dengan begitu, kamu tidak perlu mengunggah fotomu satu per satu lagi.

2. TinyPNG
© Screenshot, Tinypng.com

TinyPNG memiliki tampilan yang sangat menarik dan menggemaskan. Dikarenakan ada karakter panda di situs tersebut. Fitur-fitur yang disediakan juga sangat mudah dioperasikan. Namun situs ini hanya bisa mengompres dua format file saja, yaitu PNG dan JPG

Meski demikian, kamu bisa mengompres 20 foto sekaligus dengan maksimal ukuran untuk setiap foto adalah 5 MB.

3. Optimizilla
© Screenshot, Imagecompressor.com

Kalian jangan khawatir kualitas foto kamu menurun ketika mengompres foto secara online. Optimizilla sudah menggunakan algoritma yang canggih, sehingga kualitas foto kamu tetap terjaga meski sudah di kompres.

Serupa dengan dua situs sebelumnya, Optimizilla juga bisa mengompres 20 foto sekaligus. Selain itu, kamu juga bisa mengatur tingkat kompresi sesuai keinginanmu.

4. ImageRecycle
© Screenshot, Imagerecycle.com

ImageRecycle ini bisa melakukan kompres foto secara online dan gratis. Adapun tiga format file yang didukung, yaitu PDF, JPEG, dan PNG.

5. CompressNow
© Screenshot, Compressnow.com

CompressNow menampilkan foto asli dengan hasil kompresi. Sehingga kamu bisa membandingkan keduanya. Situs ini mendukung empat format foto, yaitu JPG, JPEG, GIF, dan PNG. Kamu bisa mengunggah masing-masing foto dengan ukuran maksimal 9 MB.

Kelima situs di atas  yang sudah kami jabarkan memiliki persamaan, yaitu bisa membantu kamu untuk kompres foto secara online, dan tentunya memudahkan kamu untuk mendaftar CPNS / keperluan lainnya.

Namun, masing-masing situs tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi, kamu bisa mempertimbangkan situs apa yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment