DSO7j3yGh62myi8pOoPtpNy7RsInGm4biMkYWoPX

Download Emulator PS3 APK Terbaru untuk Android

Kamu ingin bermain game PS3 di Smartphone ? Sekarang hal tersebut bisa kamu lakukan berkat Aplikasi Emulator PS3. Saya juga akan membagikan cara menggunakan Emulator PS3 di Android, cara mengatasi Emulator PS3 yang tidak support dan crash, serta cara memasukkan game PS3 format ISO ke emulator PS3. Emulator PS3 ini support untuk semua Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android, baik android dari versi jadul hingga versi terbaru. Emulator ini biasa disebut ps3 emu, playstation windows, emulator psx, sony playstation emulator, my boy free gba emulator games.

Emulator PS3 android terbaru ini support untuk Samsung Galaxy Grand, Galaxy Prime, Samsung Galaxy A series, Galaxy J Series, Galaxy S Series, Galaxy Note Series. Cocok juga di Smartphone Oppo, Vivo, Sony Xperia, Xiaomi Redmi, Xiaomi MI, Motorola, Nokia, Mito, Andromax, One Plus, Miuzi, Luna, dan Smartphone jenis lainnya yang menjalankan sistem operasi Android.

Dulu jika kita ingin memainkan Game terutama game PS3, kita harus beli dulu PS3 yang harganya bisa sampai 2jtan, atau anda harus pergi ke rental PS untuk memainkan game favorit anda, seiring berkembangnya jaman, teknologi semakin canggih, kini game PS3 bisa dimainkan diperangkat android anda. 

Download Emulator PS3 APK

Dengan emulator PS3 ini, kamu bisa memainkan game PS3 kesayangan kamu lewat smarphone yang kamu pegang saat ini. Kamu tidak perlu repot - repot lagi membeli PS3 untuk memainkan game yang seru. Sedikit saya singgung, emulator ini tidak menggunakan koneksi internet, jadi kamu tidak usah kawatir saat kamu memainkan game PS3 di android kamu. Saya sudah mencoba Emulator PS3 ini di Smartphone kesayangam saya yaitu S7E.

Tidak menutup kemungkinan emulator ini juga bisa dijalankan di Smartphone kamu, yang oaling terpenting adalah spesifikasi Smartphone kamu cukup mumpuni untuk menjalankan Emulator PS3 ini. Minimal Ram kamu sebesar 2GB, dan processornya minimal dualcore, memori internal dan memory external juga harus tersedia ruang kosong untuk menginstal Emulator ini beserta Game PS3 yang akan dimainkan. Jika semua persyaratan sudah terpenuhi, saya yakin kamu akan berhasil menginstal Emulator ini dan siap memainkan Game PS3.

  

Download Emulator PS3 Android

Oke tidak usah tunggu waktu lama, bagi kalian yang ingin segera memainkan game PS3 di android kamu, pertama kamu harus download dulu file APK Emulator PS3 Android melalui Link ini ( update link 1 Februari 2018 )
Download File BIOS di LINK INI

Cara Instal Emulator PS3 Android

  1. Untuk menginstalnya, kamu download dulu apk tersebut.
  2. Klik pada file apk tersebut.
  3. Ikuti intruksi instalasi sampai selesai.

Cara menggunakan Emulator PS3 Android Lengkap

  1. Caranya sangatlah mudah, kamu pilih tab menu pada emulator PS3.
  2. Selanjutnya kamu pilih CDDVD > Pilih ISO > ISO Selector
  3. Terakhir kamu pilih game PS3 dengan format ISO yang ingin kamu mainkan.
  4. Selanjutnya klik Open
Baca juga : Download Emulator PS2 untuk Android versi Terbaru
Jika Kamu suka bermain Game PSP di Android, kunjungi Download Emulator PSP terbaru untuk Android

Nah itu lah cara instal Emulator Game PS3 dari saya. Untuk kumpulan Game PS3 format ISO high compress akan saya Posting dalam waktu dekat ini :) jadi selalu kunjungi terus Blog saya untuk mendapatkan informasi terUpdate. 
Sekian postingan dari saya, semoga bermanfaat.

Related Posts

Related Posts

6 comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan postingan.
Dilarang komentar spam dan mencantumkan Link Aktif !